Mendorong Kesetaraan dalam Pilkada 2018

Persiapan pelaksanaan Pilkada Serentak 2018 sedang berlangsung. Dan salah satu yang masih menjadi perhatian adalah akses bagi pemilih disabilitas.

Rabu, 09 Mei 2018 16:24 WIB

Persiapan pelaksanaan Pilkada Serentak 2018 sedang berlangsung. Dan salah satu yang masih menjadi perhatian adalah akses bagi pemilih disabilitas. Selain akses, apa hal-hal lain yang perlu dibenahi terkait keikutsertaan penyandang disabilitas dalam pemilu baik nasional dan daerah? Akan dibahas dalam Ruang Publik KBR bersama Ketua Umum Pusat Pemilihan Umum Akses Penyandang Cacat (PPUA Penca), Ariani Soekanwo Pada Kamis, 10 Mei 2018 Pukul 09.00 WIB.

Simak di 100 radio jaringan KBR dari Aceh hingga Papua, bagi yang di Jakarta bisa mendengarkan di 89,2 Power FM, via Fan page Facebook  Kantor Berita Radio KBR dan website kbr.id atau melalui aplikasi android dan IOS search KBR Radio. Kami juga mengundang Anda yang ingin bertanya atau memberikan komentar melalu telp bebas pulsa di 0800 140 3131. Pertanyaan juga bisa diajukan melalui pesan singkat, whatsapp di 0812 118 8181 atau mention ke akun twitter @halokbr. Jangan lupa sertakan TAGAR RUANG PUBLIK KBR

  

Komentar
Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Seberapa besar ketertarikan generasi milenial terhadap koperasi di Indonesia saat ini?