Peluang Usaha yang Menyehatkan bersama Sunpride

Dengan modal yang sangat terjangkau, masyarakat dapat membuka bisnis buah

Kamis, 15 Mar 2018 16:36 WIB

Saat ini, membuka usaha bukanlah hal sulit bagi masyarakat, PT. Sewu Segar Nusantara, dengan merknya Sunpride membuka kesempatan bagi masyarakat yang berniat untuk berbisnis menjadi mitra dengan sunpride dengan modal yang sangat minim. Dengan modal yang sangat terjangkau ini , masyarakat sudah dapat membuka bisnis buah. Dengan membuka bisnis dan bermitra dengan Sunpride, tak hanya keuntungan yang di dapat, masyarakat juga dapat ikut serta dalam menyebarluaskan gaya hidup sehat, yaitu dengan menkonsumsi buah-buahan segar. Sunpride mengajak masyarakat yang berniat untuk bergabung menjadi sub distributor Sunpride hanya dengan modal 2,5 - 3 juta Rupiah. Penjelasan lebih lengkapnya, akan hadir Bapak Daryanto selaku Regional Bussiness Manager West PT Sewu Segar Nusantara dan Bapak TB. Eddy Sampurna selaku pemilik Stock Point dan D2C Area Tangerang Selatan dalam program Ruang Publik KBR pada Jumat, 16 Maret 2018 pukul 09.00 WIB.

Simak di 100 radio jaringan KBR dari Aceh hingga Papua, bagi yang di Jakarta bisa mendengarkan di 89,2 Power FM, via Fan page Facebook  Kantor Berita Radio KBR dan website kbr.id atau melalui aplikasi android dan IOS search KBR Radio. Kami juga mengundang Anda yang ingin bertanya atau memberikan komentar melalu telp bebas pulsa di 0800 140 3131. Pertanyaan juga bisa diajukan melalui pesan singkat, whatsapp di 0812 118 8181 atau mention ke akun twitter @halokbr. Jangan lupa sertakan TAGAR RUANG PUBLIK KBR.

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Apakah anda lelah dengan rutinitas harian anda? Seperti kuliah atau bekerja,dan belum punya waktu atau budget anda terbatas untuk bersenang-senang? Dufan Jawabannya