Menjadi Teman Bagi Orang dengan Bipolar

Mungkin kita pernah mengalami situasi seperti ini. Ada anggota keluarga, teman atau kenalan yang kalau lagi sedih, sedih banget, tapi setelah beberapa waktu ia akan terlihat bahagia dan bersemangat.

Kamis, 29 Mar 2018 15:39 WIB

Mungkin kita pernah mengalami situasi seperti ini. Ada anggota keluarga, teman atau kenalan yang kalau lagi sedih, sedih banget sampai nga mau ketemu siapa-siapa. Tapi setelah beberapa waktu dia kelihatan sangat bahagia dan bersemagat. Kita mungkin ikut bingung, bagaimana ya cara menghadapi anggota keluarga atau teman seperti itu. Apa yang kita temui bisa jadi merupakan salah satu ciri dari gangguan bipolar. Semuanya akan dijelaskan dalam Ruang Publik KBR bersama Agus Hidayat, sebagai Wakil Ketua Bipolar Care Iindonesia dan Penyintas Bipolar, Pada Senin, 2 April 2018 Pukul 09.00 WIB.

Simak di 100 radio jaringan KBR dari Aceh hingga Papua, bagi yang di Jakarta bisa mendengarkan di 89,2 Power FM, via Fan page Facebook  Kantor Berita Radio KBR dan website kbr.id atau melalui aplikasi android dan IOS search KBR Radio. Kami juga mengundang Anda yang ingin bertanya atau memberikan komentar melalu telp bebas pulsa di 0800 140 3131. Pertanyaan juga bisa diajukan melalui pesan singkat, whatsapp di 0812 118 8181 atau mention ke akun twitter @halokbr. Jangan lupa sertakan TAGAR RUANG PUBLIK KBR

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Apakah anda lelah dengan rutinitas harian anda? Seperti kuliah atau bekerja,dan belum punya waktu atau budget anda terbatas untuk bersenang-senang? Dufan Jawabannya