Ngopi KLHK : Pengelolaan Jasa Lingkungan Wisata Alam Ramah Lingkungan

Rabu, 14 Feb 2018 16:48 WIB

Ngopi : Ngobrol Pintar Yang dipersembahkan oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI dengan tema "Pengelolaan Jasa Lingkungan Wisata Alam Ramah Lingkungan" bersama Narasumber: Djati Witjaksono Hadi selaku Kepala Biro Humas KLHK, Sustyo Iriono selaku Kepala Balai Besar KSDA Jabar, Islaminur selaku Pampesa Digitrack/ bergerak di bidang Konsultan Digital dan Ufik Miftahurrahman dari Kelompok Masyarakat Konservasi Bjangga Manik, Batu luhur serta Mitra dari TN Gunung Ciremai.

Dihadiri peserta tim Komunikasi KLHK, Media, Komunitas LHK, berlokasi di Taman Wisata Alam Gunung Pancar, Kabupaten Bogor Jawa Barat, Hari ini Rabu, 14 Februari 2018 . Simak siaran tundanya di Program Ruang Publik KBR pada Kamis, 15 Februari 2018 pukul 09.00 WIB melalui 89.2 Power FM Jakarta dan 100 Radio Jaringan KBR yang tersebar di seluruh Indonesia dari Aceh hingga Papua. 

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kasus Novel Jadi Ganjalan Jokowi pada Pemilu 2019

  • Jokowi Perintahkan Polisi Kejar MCA sampai Tuntas
  • MKD DPR: Kalau Ada yang Bilang 'DPR Rampok Semua', Bisa Kami Laporkan ke Polisi
  • Kapolri Ancam Copot Pejabat Polri di Daerah yang Gagal Petakan Konflik Sosial
  • Impor Garam 3,7 Juta Ton, Susi: Bukan Rekomendasi KKP

Alasan Panitia MocoSik Festival 2018 Larang Penjualan Buku Komunis

  • Kembangkan Aplikasi Street View, Google Diminta Jaga Hak Privasi Warga
  • Kembangkan Google Street View, Warga yang Keberatan Bisa Mengadu
  • DPRD Banyumas Bakal Panggil Pelbagai Pihak terkait Kasus Pemukulan Guru ke Siswa

Diabetes kerap menjadi masalah yang mengkhawatirkan di Indonesia. Penyakit yang satu ini berkaitan erat dengan pola gaya hidup sehat, mulai dari makanan hingga aktivitas fisik.