RUANG_PUBLIK

Plus Minus Pinjaman Online

Plus Minus Pinjaman Online

Perkembangan teknologi membawa banyak kemudahan bagi kita termasuk di bidang keuangan atau FinTech atau Financial Technology. Ada bermacam Perusahaan FinTech yang bergerak di bidang seperti: peminjaman (lending), pembayaran, perencanaan keuangan, riset keuangan, dan masih banyak lagi. Talkshow akan membahas tentang Peer to Peer Lending (P2PL) atau pinjaman online, salah satu fintech yang berkembang sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir. Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyatakan fintech  terutama peer to peer lending (p2p lending) atau skema Pendanaan Gotong Royong Online hingga bulan September 2017 menyelurkan dana hingga  Rp 1,6 triliun. Kita akan membahas ini bersama Bapak Karyana Hutomo (Pakar Fintech dari Universitas Bina Nusantara) dalam Ruang Publik KBR pada Kamis, 18 Januari 2018 pukul 09.00.

Simak di 100 radio jaringan KBR, bagi yang di Jakarta bisa mendengarkan di  Power Radio 89,2 FM,  via Fan page Facebook  Kantor Berita Radio KBR dan website kbr.id atau melalui aplikasi android dan IOS search KBR Radio. Kami juga mengundang Anda yang ingin bertanya atau memberikan komentar melalu telp bebas pulsa di 0800 140 3131. Pertanyaan juga bisa diajukan melalui pesan singkat, whatsapp di 0812 118 8181 atau mention ke akun twitter @halokbr. Jangan lupa gunakan tagar #RUANGPUBLIK

  • pinjaman online
  • keuntungan pinjaman online
  • kerugian pinjaman online

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!