RUANG_PUBLIK

Menjaga Kesehatan Mental Pekerja Kreatif dan Media

Menjaga Kesehatan Mental Pekerja Kreatif dan Media

Tidak seperti kesehatan fisik, kesehatan mental merupakan isu yang belum banyak mendapat perhatian dari perusahaan seperti indutri media dan industri kreatif. Padahal para pekerja di kedua jenis industri ini kerap dituntut bekerja melebihi jam kerja dan juga kreativitas yang tak terbatas.

Dalam rangka bulan K3 nasional, Sindikasi (Serikat Pekerja Media dan Industri Kreatif) akan mengadakan festival bertema kesehatan mental pekerja media dan kreatif.

Untuk membahas lebih jauh soal ini, KBR menghadirkan Iksan Raharjo selaku Sekjend Sindikasi (Serikat Pekerja Media dan Industri Kreatif) dan Dr. SpKJ. Rama dalam  Program Ruang Publik KBR dengan tema Menjaga Kesehatan Mental Pekerja Kreatif dan Media, Rabu, 24 Januari 2018 pukul 09.00 WIB. Dengarkan di 100 radio jaringan KBR yang tersebar di seluruh Indonesia dari Aceh hingga Papua, bagi yang di Jakarta anda bisa mendengarkan melalui 89,2 FM  Power Radio, live streaming melalui Fan page Facebook Kantor Berita Radio KBR dan website kbr.id atau melalui aplikasi android dan IOS search KBR Radio. Anda yang ingin bertanya atau memberikan komentar melalui telp bebas pulsa di 0800 140 3131. Pertanyaan atau komentar disertai hastag #RuangPublikKBR bisa diajukan melalui pesan singkat, whatsapp di 08121188181 atau mention ke akun twitter @halokbr.  

  • #pekerjakreatif
  • pekerjamedia
  • pekerja
  • #ruangpublikKBR
  • #RuangPublik

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!