RUANG_PUBLIK

Meningkatkan Kepedulian Terhadap Hak-hak Anak Lewat Olahraga

Meningkatkan Kepedulian Terhadap Hak-hak Anak Lewat Olahraga

Olahraga tidak hanya membuat tubuh kita sehat. Lewat olahraga kita bisa menyuarakan sesuatu dan bahkan menggalang dana. Salah satunya lewat kampanye #RuntoCare yang digagas Lembaga SOS Children’s Village Indonesia.

Apa yang ingin dicapai dari penyelengaraan kegiatan ini? Untuk membahas soal ini, akan hadir di studio KBR: Linda Sukandar selaku Director Fund Development and Communication SOS Children’s Villages Indonesia dan Teuku Adhitia Nugraha selaku Project Leader Runtocare 2018 SOS Children’s Villages Indonesia dalam Program Ruang Publik KBR, pada Rabu, 17 Januari 2018, pukul 09.00 WIB dengan tema Meningkatkan Kepedulian Terhadap Hak-hak Anak Lewat Olahraga.

Dengarkan di 100 radio jaringan KBR, bagi yang di Jakarta bisa mendengarkan di  Power Radio 89,2 FM, live streaming Fan page Facebook Kantor Berita Radio KBR dan website kbr.id atau melalui aplikasi android dan IOS search KBR Radio. Kami juga mengundang Anda yang ingin bertanya atau memberikan komentar melalu telp bebas pulsadi 0800 140 3131. Pertanyaan juga bisa diajukan melalui pesan singkat, whatsapp di 08121188181 atau mention ke akun twitter @halokbr.

  • olahraga
  • Runtocare
  • Anak
  • #ruangpublikKBR

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!