Bijak Mengelola Sampah

Keberadaan sampah tidak dapat dilepaskan dari perkembangan manusia, Sampah adalah bagian kehidupan, kita tidak mungkin membersihkan atau meniadakan 100 persen sampah.

Jumat, 26 Jan 2018 16:10 WIB

Keberadaan sampah tidak dapat dilepaskan dari perkembangan manusia. Wakil Presiden Jusuf Kalla pernah mengatakan, “Sampah adalah bagian kehidupan, kita tidak mungkin membersihkan atau meniadakan 100 persen sampah.”

Semakin maju manusia, sampah yang dihasilkan pun semakin banyak dan beragam. Karena itu agar tidak menjadi bencana yang merugikan masyarakat, sampah harus dikelola dengan lebih bertanggung jawab.Untuk membahas hal ini, akan hadir 2 orang dari Waste4Change: Annisa Paramita, Operations Manager dan Rienta Primaputri, Coorporate Relations Officer Waste4Change dalam Ruang Publik KBR pada Senin, 29 Januari 2018 pukul 09.00 WIB.

Simak di 100 radio jaringan KBR, bagi yang di Jakarta bisa mendengarkan di  Power Radio 89,2 FM, via Fan page Facebook  Kantor Berita Radio KBR dan website kbr.id atau melalui aplikasi android dan IOS search KBR Radio. Kami juga mengundang Anda yang ingin bertanya atau memberikan komentar melalu telp bebas pulsadi 0800 140 3131. Pertanyaan juga bisa diajukan melalui pesan singkat, whatsapp di 08121188181 atau mention ke akun twitter @halokbr. Jangan lupa sertakan TAGAR RUANG PUBLIK

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Lies Marcoes Bicara Soal Perempuan dan Anak Dalam Terorisme

Pemerintah sebagai pengemban amanah konstitusi harus yakin dan percaya diri dalam mengendalikan konsumsi rokok. Konstitusi mengamanahkan agar konsumsi rokok diturunkan demi kesehatan masyarakat.