Bersinergi, Bersama-sama Mereguk Harum Bisnis Kopi

Para pencinta kopi bisa membeli berbagai jenis kopi lewat situs-situs di internet, salah satunya kopitani.id Startup berbasis website yang berniat memberikan penghidupan lebih baik bagi petani ko

Jumat, 12 Jan 2018 16:19 WIB

Apakah Anda pencinta kopi? Dalam beberapa tahun belakangan ini banyak bermunculan kedai kopi yang menawarkan kopi-kopi bermutu tinggi dari berbagai tempat. Tidak hanya itu, para pencinta kopi juga bisa membeli berbagai jenis kopi lewat situs-situs di internet. Salah satunya kopitani.id Startup berbasis website yang berniat memberikan penghidupan lebih baik bagi petani kopi. Ada pemberdayaan, ada bisnis bersama, dan ada kemudahan bagi para pencita Kopi, semuanya akan dijelaskan oleh Arif Rahmat yang merupakan Founder Kopitani.ID dalam Ruang Publik KBR pada Senin, 15 Januari 2018 pukul 09.00 WIB.

Simak di 100 radio jaringan KBR, bagi yang di Jakarta bisa mendengarkan di  Power Radio 89,2 FM,  via Fan page Facebook  Kantor Berita Radio KBR dan website kbr.id atau melalui aplikasi android dan IOS search KBR Radio. Kami juga mengundang Anda yang ingin bertanya atau memberikan komentar melalu telp bebas pulsa di 0800 140 3131. Pertanyaan juga bisa diajukan melalui pesan singkat, whatsapp di 0812 118 8181 atau mention ke akun twitter @halokbr.  

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kapolri: 2018 Indonesia Banyak Agenda, Mesin Makin Panas

  • Jokowi: Masa Sudah 3-4 Tahun Masih Bawa-bawa Urusan Pilpres
  • SPDP Pemimpin KPK, Jokowi Minta Tak Gaduh
  • Wiranto: Jual Saja Lapas Cipinang untuk Bangun Lapas di Pulau Terpencil

Jepang Jadi Pendana Kereta Semi-Cepat Jakarta-Surabaya

  • KLHS Pegunungan Kendeng Rampung Disusun
  • KKP Klaim 3 Tahun Belakangan Stok Ikan Meningkat
  • KPU: Belum Ada Bakal Pasangan Calon Pilkada Kota Bandung yang Lengkapi Persyaratan

Satu keluarga bisa jadi kesulitan makan, yang lain punya kelebihan makanan.