QUOTE OF THE DAY

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Ahok Meminta Maaf Lagi

"Gubernur DKI Jakarta non aktif, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kembali menyampaikan permohonan maafnya kepada umat Islam di seluruh Indonesia."

Basuki Tjahaja Purnama. (Antara)
Basuki Tjahaja Purnama. (Antara)

Gubernur DKI Jakarta non aktif, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kembali menyampaikan permohonan maafnya kepada umat Islam di seluruh Indonesia.

Ahok menyampaikan hal tersebut saat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al- Huda Jalan Talang No 3, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (12/122016). Kata dia, tidak mungkin dirinya menistakan agama, khususnya Islam. Pasalnya, Islam begitu dekat dengan dirinya sejak kecil hingga saat ini.Dia juga meminta doa yang sebesar-besarnya kepada jemaah agar proses persidangan perdana besok berjalan lancar.

"Pada kesempatan ini saya juga sebagai manusia yang punya kekurangan untuk pada kyai, ustad, alim ulama yang hadir, juga tentu ibu muslimat yang hadir khususnya umat muslim diseluruh Indonesia. Saya dimintakan buka pintu maaf sebesar-besarnya untuk saya," ujar Ahok.

Simak quote selengkapnya. 

  • Ahok
  • Maulid Nabi
  • ahok minta maaf

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!