QUOTE OF THE DAY

Polda Metro: 'Yang Diminta Sudah Dikabulkan Masih Juga Demo, Maunya Apa?'

Polda Metro: 'Yang Diminta Sudah Dikabulkan Masih Juga Demo, Maunya Apa?'

Kepolisian memastikan mendapat informasi intelijen terpercaya mengenai ada pihak-pihak tertentu yang ingin memanfaatkan aksi demonsrasi 2 Desember mendatang untuk kegiatan makar. Kabidhumas Polda Metro Jaya, Awi Setiyono mengatakan informasi itu bersumber dari intelijen kepolisian.

Awi mengatakan rencana makar juga terlihat dari tujuan demo yang tidak konsisten. Sebab, proses hukum Ahok sudah dijalankan seperti tuntutan demo 4 November namun demo terus dilangsungkan.

“Ahok sudah jadi tersangka, kurang apalagi? Kalau (pendemo) masih menuntut yang lain, minta penangkapan, minta (Ahok) ditahan, yang jadi pertanyaan, apakah kalau sudah di tahan emang situ bisa jamin tidak ada demo lagi? Kan bukan itu. Yang jadi masalah, sekarang gantian, pendemo menekan penyidik. Bearti ada sesuatu yang tidak betul, tatanannya tidak betul. Apa yang diminta sudah dikabulkan masih juga melakukan demo, maunya apa?” ujar Awi Setiyono. Simak quote selengkapnya. 

  • Makar
  • Awi Setiyono
  • Aksi 2 Desember
  • Polda Metro Jaya
  • Ahok

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!