Jadi Tersangka, Ahok: “Kita Buat Pilkada Satu Putaran Untuk Ahok-Djarot”

Ahok, bahkan menantang awak media untuk meliput semua proses peradilannya dari awal hingga akhir seperti yang dilakukan pada persidangan kasus Kopi Sianida Jesica.

Rabu, 16 Nov 2016 15:37 WIB

Basuki Tjahaja Purnama. (Antara)

Basuki Tjahaja Purnama. (Antara)


Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, akhirnya ditetapkan sebagai tersangka oleh Bareskrim Mabes Polri, Rabu (16/11/2016). Untuk itu, Ia meminta kepada semua pendukungnya untuk menerima penetapannya sebagai tersangka  Kata dia, pihaknya sangat yakin kalau kinerja kepolisian sangat profesional dalam penyelesaian kasus dugaan penistaan agama tersebut.


Ahok,  bahkan menantang awak media untuk meliput semua proses peradilannya dari awal hingga akhir seperti yang dilakukan pada persidangan kasus Kopi Sianida Jesica. 

Dia juga mengajak kepada semua pendukungnya untuk tetap melakukan pencoblosan pada tanggal 15 Februari nanti. Pasalnya kata dia, penetapan status tersangkanya tidak akan memengaruhi pencalonannya sebagai Gubernur DKI Jakarta. 

“Ingat 15 Februari saat pilkada, kami tetap ikut, jadi tolong kepada pendukung kami tetap datang ke TPS, untuk memenangkan kami satu putaran . Itu yang kami harapkan. Sehingga ini menunjukkan suatu proses yang baik untuk negara kita” Simak quote selengkapnya yang kami jadikan quote of the day.

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

SPDP Pemimpin KPK, Jokowi Minta Tak Gaduh

  • Wiranto: Jual Saja Lapas Cipinang untuk Bangun Lapas di Pulau Terpencil
  • Gubernur Yogyakarta Pastikan Tindak Tegas Pelaku Aksi Intoleransi
  • Sebagai Panglima Tertinggi, Jokowi Perintahkan Bawahannya Tak Bikin Gaduh
  • Kalau Tak Setuju Ide Tes Keperawanan, Jangan Menyerang!
  • Jokowi: Kita Lebih Ingat Saracen, Ketimbang Momentum

Polisi Selidiki Penadah dan Penyuplai Hasil Pendulang Emas Ilegal di Freeport

  • Bappeda DKI: Anggaran Kunker DPRD Naik Karena Djarot
  • Presiden Minta Malaysia Impor Beras Dari Indonesia
  • Kejati Tahan 2 Tersangka Mark Up Alat Tangkap untuk Nelayan di Mandailing Natal

Guna mengembangkan dan mengapresiasi Organisasi Kepemudaan, Kementerian Pemuda dan Olahraga menyelenggarakan "Pemilihan Organisasi Kepemudaan Berprestasi 2017"