Warga NU Yang Ikut Demo Ahok, Tak Boleh Bawa Nama NU

Kalau terpaksa ingin ikut, satu, tidak mengatasnamakan NU, tidak menggunakan atribut NU dan memakai etika jangan sampai merusak.

Jumat, 28 Okt 2016 19:45 WIB

Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj. (Antara)

Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj. (Antara)

AUDIO

{{ currentTime | hhmmss }} / {{ track.duration / 1000 | hhmmss }}

Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) mengimbau warganya agar tidak mengikuti demonstrasi terkait pernyataan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) soal Surat Al-Maidah ayat 51 pekan depan. Ketua PBNU Said Aqil Siradj mengatakan apabila ada warganya yang tetap ingin ikut, agar tidak mengatasnamakan NU.

"Kalau terpaksa ingin ikut, satu, tidak mengatasnamakan NU tidak menggunakan atribut NU dan memakai etika jangan sampai merusak," kata Said Aqil Siradj. Simak quote selengkapnya. 

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Lies Marcoes Bicara Soal Perempuan dan Anak Dalam Terorisme

  • Begini Kata Wapres JK soal Ricuh di Mako Brimob
  • Perlambat Izin Usaha, Jokowi Siap Hajar Petugas

152 Napiter Mako Brimob Ditempatkan di 3 Lapas Nusakambangan

  • Abu Afif, Napi Teroris dari Mako Brimob Dirawat di Ruang Khusus RS Polri
  • Erupsi Merapi, Sebagian Pengungsi Kembali ke Rumah
  • Jelang Ramadan, LPG 3 Kg Langka di Rembang

Konflik agraria dari tahun ke tahun terus naik. Konsorsium Pembaruan Agraria (KPA) mencatat terjadi 600an konflik agraria sepanjang tahun lalu, meningkat 50 persen dibandingkan 2016.