Hakim Sorimuda Pohan: Soal FCTC, Indonesia Mengkhianati Negara Islam

Kerangka Kerja Pengendalian Tembakau, bisa menjadi alat yang sangat ampuh menyelamatkan kesehatan generasi mendatang. Namun, pemerintah kita tak jua kunjung melaksakannya.

Selasa, 15 Sep 2015 12:00 WIB

Petani tembakau. (Antara)

Petani tembakau. (Antara)

Framework Convention on Tobacco Control FCTC atau Kerangka Kerja  Pengendalian Tembakau, bisa menjadi alat yang sangat ampuh menyelamatkan kesehatan generasi mendatang. Namun, pemerintah kita tak jua kunjung melaksakannya. 


Ketua Bidang medik, Komnas pengendalian Tembakau, Hakim Sorimuda Pohan mengatakan, Soal FCTC ini, Indonesia mengkhianati negara Islam. Apa sebab..?


Komentar
Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Puluhan organisasi Masyarakat sipil melalui gerakan #BersihkanIndonesia menantang kedua capres dan cawapres yang berlaga dalam Pemilu Presiden 2019 mewujudkan komitmen “Indonesia Berdaulat Energi".