QUOTE OF THE DAY

Akbar Hadiprabowo: Jika Terbukti Bersalah, Gayus Tak Akan Dapat Remisi

"Media sosial lagi-lagi heboh atas kemunculan foto pria mirip si pengemplang pajak, Gayus Tambunan di sebuah restoran bersama dua perempuan."

Gayus Tambunan. (Foto: www.kejari-jaksel-go.id)
Gayus Tambunan. (Foto: www.kejari-jaksel-go.id)

Media sosial lagi-lagi heboh atas kemunculan foto pria mirip si pengemplang pajak, Gayus Tambunan di sebuah restoran bersama dua perempuan. Kehebohan publik lantaran terpidana kasus pajak itu mestinya masih dibui, di Lapas Sukamiskin, Jawa Barat

Gayus Tambunan, diketahui bisa keluar lapas karena menghadiri persidangan perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Utara. Meski begitu, narapidana tentu tidak boleh makan di tempat umum tanpa seizin petugas, termasuk di restoran.

Lantas, apa sanksi untuk Gayus dan petugas lapas? Berikut penuturan Juru Bicara Dirjen PAS Kemenkumham, Akbar Hadiprabowo.

  • gayus tambunan

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!