Romo Sukawalyana: Aktifitas Ibadah Tetap Berjalan Seperti Biasa

Romo Sukawalyana mengatakan keadaan Gereja Santo Yusuf Pekerja di Klaten, Jawa Tengah, pasca terjadinya pengrusakan yang dilakukan oleh orang tak dikenal berjalan seperti biasa saja.

Kamis, 11 Agus 2016 15:50 WIB

Patung Bunda Maria yang dirusak. (Foto: sejuk.org)

Patung Bunda Maria yang dirusak. (Foto: sejuk.org)

AUDIO

{{ currentTime | hhmmss }} / {{ track.duration / 1000 | hhmmss }}


Kepolisian Jogonalan, Klaten, Jawa Tengah telah meminta keterangan para pengurus dan seluruh karyawan Gereja Santo Yusuf Pekerja di Klaten, Jawa Tengah. Hal ini dilakukan untuk menyelidiki dugaan perusakan di rumah ibadah tersebut. Salah satu tokoh gereja, Sukawalyana mengatakan, menyerahkan sepenuhnya proses hukum itu ke kepolisian. Menurut dia, aktivitas ibadah berjalan seperti biasa.
Komentar
Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Puluhan organisasi Masyarakat sipil melalui gerakan #BersihkanIndonesia menantang kedua capres dan cawapres yang berlaga dalam Pemilu Presiden 2019 mewujudkan komitmen “Indonesia Berdaulat Energi".