Gloria, Jika Jatuh Jangan Pernah Diam di Bawah

Presiden Joko Widodo memberikan izin langsung kepada Gloria untuk bergabung dengan Tim Bima, Paskibraka yang bertugas menurunkan bendera nanti soredi Istana Merdeka.

Rabu, 17 Agus 2016 16:30 WIB

Foto: Kemenpora

Foto: Kemenpora

AUDIO

{{ currentTime | hhmmss }} / {{ track.duration / 1000 | hhmmss }}

Salah satu calon anggota Paskibraka dari Depok, Jawa Barat, Gloria Natapradja Hamel, yang sempat dinyatakan gugur karena berpaspor Perancis, akhirnya bisa tersenyum lega.

Presiden Joko Widodo memberikan izin langsung kepada Gloria untuk bergabung dengan Tim Bima, Paskibraka yang bertugas menurunkan bendera nanti soredi Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (17/8/2016). Menurut Gloria ini adalah hal yang membanggakan. Simak quote selengkapnya. 

Komentar
Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Puluhan organisasi Masyarakat sipil melalui gerakan #BersihkanIndonesia menantang kedua capres dan cawapres yang berlaga dalam Pemilu Presiden 2019 mewujudkan komitmen “Indonesia Berdaulat Energi".