QUOTE OF THE DAY

Ari Dono Sukmanto soal Penanganan Beras Oplosan PT IBU

"Ribut-ribut beras oplosan di Bekasi yang digerebek Satgas Pangan, ternyata karena label gizi. Ini penjelasan Kabareskrim Mabes Polri Ari Dono Sukmanto."

KBR

Ari Dono Sukmanto soal Penanganan Beras Oplosan PT IBU
Foto: Antara/Rizky Andrianto

Ribut-ribut beras oplosan di Bekasi yang digerebek Satgas Pangan, ternyata karena label gizi. Ini penjelasan Kabareskrim Mabes Polri Ari Dono Sukmanto. 

Baca juga:

    <li><span id="pastemarkerend"><a href="http://kbr.id/berita/07-2017/polri_jerat_pt_indo_beras_unggul_dengan_pasal_manipulasi_kualitas_beras/91312.html">Polri Jerat PT Indo Beras Unggul dengan Pasal Manipulasi Kualitas Beras</a>&nbsp;</span></li>
    
    <li><span id="pastemarkerend"><a href="http://kbr.id/berita/07-2017/kppu__5_perusahaan_besar_kendalikan_harga_beras_di_indonesia/91292.html">KPPU: 5 Perusahaan Besar Kendalikan Harga Beras di Indonesia</a>&nbsp;&nbsp;</span><br>
    
  • beras oplosan
  • label gizi
  • satgas pangan

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!