Hendrik Sirait: Saya Ditelanjangi, Disetrum Dan Disundut Rokok

Hari ini 27 Juli bertepatan dengan peristiwa kerusuhan yang terjadi di kantor DPP PDI jalan Diponegoro. Sudah 19 tahun peristiwa ini berlalu, namun belum tuntas jua.

Senin, 27 Jul 2015 12:00 WIB

Foto: Antara

Foto: Antara

Hari ini 27 Juli bertepatan dengan peristiwa kerusuhan yang terjadi di kantor DPP PDI jalan Diponegoro. Sudah 19 tahun peristiwa ini berlalu, namun belum tuntas jua. Belum diusut siapa yang harus bertanggung jawab di balik peristiwa pelanggaran HAM berat itu. Hendrik Sirait salah satu korban pasca peristiwa 27 Juli yang diculik 3 orang tak dikenal menceritakan kepedihannya kepada kami. 

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Lies Marcoes Bicara Soal Perempuan dan Anak Dalam Terorisme

Pemerintah sebagai pengemban amanah konstitusi harus yakin dan percaya diri dalam mengendalikan konsumsi rokok. Konstitusi mengamanahkan agar konsumsi rokok diturunkan demi kesehatan masyarakat.