QUOTE OF THE DAY

Eko Haryanto: Calon Walikota Semarang, Soemarmo Tidak Tahu Malu

"Jelang pilkada serentak pada Desember 2015 ini, banyak bekas kepala daerah yang pernah dipidanakan karena kasus korupsi mengajukan diri kembali menjadi kepala daerah. "

Eka Jully

Ilustrasi. (Antara)
Ilustrasi. (Antara)

Jelang pilkada serentak pada Desember 2015 ini, banyak bekas kepala daerah yang pernah dipidanakan karena kasus korupsi mengajukan diri kembali menjadi kepala daerah. Salah satunya adalah Soemarmo Hadi Saputro, bekas Walikota Semarang yang pernah menjadi tahanan kini maju kembali dipemilihan Walikota Semarang 2015. Soemarmo diusung oleh PKS dan PKB. Menurut koordinator Divisi Monitoring Kinerja Aparat Penegak Hukum KP2KKN, Eko Haryanto, dengan mencalonkan diri menjadi kepala daerah, Soemarmo tidak tahu malu. Mengapa? Berikut penuturannya. 

  • Pilkada Semarang
  • KP2KKN
  • Bekas Walikota Semarang
  • Eko Haryanto
  • Soemarmo Hadi Saputro

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!