Triomacan2000, Ulin Yusron, akun anonim, pemerasan Raden Nuh, triomacan

Dengan kemunculan dedengkot #3Macan2Ribu ke publik maka yang kita tunggu adalah keberanian dia memakan tahi kuda sebanyak 10kg. Kalau jijik untuk megambil tahi kuda, bolehlah warga twitterland bergotong royong menyiapkannya dengan membuat gerakan #SatuSendokTahiKuda untuk #3Macan2Ribu.

Operator #3Macan2Ribu dijamin tak bakal mati hanya karena menguntal tahi kuda. Beberapa tips berikut ini bisa dilakukan untuk mengurangi rasa jijik saat menelan tahi kuda:
•    Pilihlah tahi kuda yang sudah berusia minimal satu bulan ke atas. Selain hangatnya sudah hilang, tahi yang sudah berusia sebulan tidak terlalu cair.
•    Pilihlah tahi kuda yang berasal dari kuda yang tak diketahui asal muasalnya. Minimal dari tahi kuda yang kalian tidak pernah lihat semasa hidupnya. Dengan demikian rasa jijik tahi yang terbayang keluar dari anus kuda tak pernah kalian lihat.
•    Tahi kuda yang sudah dipilih bisa diolah terlebih dahulu menjadi makanan seperti bolu kukus, pie, klappertart, rainbow cake, red velvet atau tiramisu tahi kuda.
•    Bila kalian ingin menguntal tahi kuda mentahan, bisa juga ditambahkan secara manual sedikit garam, gula, mentega atau bumbu penyedap rasa untuk mengurangi rasa masam.
•    Hidangkan tahi kuda yang telah berbentuk bolu kukus, pie, klappertart, rainbow cake, red velvet atau tiramisu tahi kuda tersebut di piring yang bersih, indah dan higienis, sehingga kesan makanan mewah tetap ada.
•    Santaplah tahi kuda di ruangan berAC, dengan demikian bau harum tahi kuda tetap mendekam di ruangan tersebut.
•    Jangan terburu-buru menghabiskan 10kg tahi kuda. Lahap secara perlahan sambil membayangkan kenikmatannya.
•    Saat pesta makan tahi kuda berlangsung aktifkan video streaming yang hak siarnya bisa Anda jual ke televisi atau web yang bersedia membayar minimal Rp10 Miliar.
•    Jangan lupa twitpic selama proses pesta makan tahi kuda diupload di akun #3Macan2Ribu.

Akhirnya di atas semuanya mari kita bertepuk tangan atas keberanian #3Macan2Ribu memakan tahi kuda. Kita semua harus bertepuk tangan dan mengucapkan salut atas keberanian anak bangsa menepati janjinya. Kita pantas bangga sebab keberanian yang katanya sudah mulai langka di negeri ini, telah dibantah oleh #3Macan2Ribu. Di kemudian hari #3Macan2Ribu  akan menjelma sebagai ikon perubahan.

Satu-satunya yang kita masih perlu berdoa adalah semoga Indonesia tak mengalami krisis stok tahi kuda. Krisis tahi kuda dipastikan akan membuat harga tahi kuda di dalam negeri melonjak. Dan keadaan ini bakal memaksa pemerintah Indonesia mengimpor tahi kuda dari luar negeri, demi menstabilkan harga tahi kuda di dalam negeri.

Bersama tahi kuda #3Macan2Ribu bisa!
Bersama tahi kuda #3Macan2Ribu bisa!
Bersama tahi kuda #3Macan2Ribu bisa!


Membongkar Tabir Akun Triomacan2000



Bagikan berita ini :

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!