jose mourinho, chelsea

Yang namanya spekulan pasti untung-untungan. Apapun spekulasi yang dilakukan! Tapi justru yang spekulasi inilah yang menjadi santapan empuk bagi pers.

Entah sumbernya jelas atau tidak. Misalnya ketika mantan bintang Chelsea Didier Drogba dimintai pendapatnya soal Mourinho ketika Galatasaray menghadapi Madrid beberapa waktu lalu. Didier berkomentar Mou masih mencintai Chelsea. Dan bisa saja Mou kembali ke London.

Spekulasi yang terbaru adalah berita dari Mirror Football menyebutkan kalau Mourinho sudah berbaikan dengan Abramovich dan keduanya baru saja bertemu di London untuk membicarakan kemungkinan kembalinya pelatih asal Portugal itu ke Chelsea.

Jose Mourinho sendiri sepertinya ‘ikut’ meramaikan berita tentang dirinya. Meski dia selalu bilang masih fokus memberi gelar bagi Madrid.
Sumber spekulasi Mourinho bakal pindah awalnya terciumnya karena perseteruan dengan sejumlah pilar utama Madrid, seperti Casillas dan Sergio Ramos. Belakangan keduanya membantah.

Spekulasi mengenai kembalinya Mourinho ke Stamford Bridge semakin mengemuka. Banyak yang meyakini pelatih Real Madrid itu akan kembali ke Chelsea pada musim mendatang.

Hembusan spekulasi hengkangnya Mourinho dari Madrid seperti sambut penggemar Chelsea. Dimulai dari teriakan penolakan pada pelatih sementara Rafa benitez hingga koor di Stamford Bridge yang menyebut nama Mourinho.

Bahkan dalam sebuah wawancara khusus dengan Fernando Torres yang bermain keren saat mengalahkan Rubin, menyinggung sedikit jika Mourinho balik lagi ke Chelsea.

Ah, rasanya spekulasi ini sudah seperti bola es yang terus bergulung dan semakin besar. Dan akan berhenti ditembok yang besar.

Terlepas dari prestasi Mourinho di beberapa klub sebelumnya, catatan Jose Mourinho sebelum dipecat Abramovich pada 2008 lalu memang fenomenal.
Mou-lah yang membuat publik Bridge gempita ketika menghadiahkan dua gelar EPL, Piala FA dan Piala Liga. Dan itu dirindukan fans Chelsea.

Tapi barangkali sangat indah jika, Mou bisa menghadiahkan Piala Champions ke 10 bagi Madrid dan Piala Raja dan kemudian dia balik ke Chelsea…..siapa tahu.


Penulis adalah wartawan dan juga fans Chelsea

Bagikan berita ini :

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!