HEADLINE

Balas Budi, Nurdin Ajak Insan Koperasi Menangkan Jokowi

Balas Budi, Nurdin Ajak Insan Koperasi Menangkan Jokowi

KBR, Tangerang- Ketua Umum Dewan Koperasi Indonesia(Dekopin) Nurdin Halid mengklaim organisasi yang dipimpinnya siap menyukseskan Joko Widodo menjadi presiden tahun depan. Pesan itu diselipkannya ketika memberikan sambutan dalam Peringatan Hari Koperasi Nasional Ke-71 di Tangerang.

"Kami insan koperasi Indonesia mendoakan dan mendukung agar Bapak Ir. H. Joko Widodo tetap menjadi Presiden Indonesia. Budi harus dibalas dengan budi. Tidak boleh dibalas dengan air tuba. Apakah insan koperasi setuju? Siap memenangkan Bapak Joko Widodo sebagai presiden 2019-2023?" Kata Nurdin di depan Presiden Joko Widodo yang mengapresiasinya dengan mengucap alhamdulillah, di  Tangerang, Banten, Kamis (12/7).


Menurut Nurdin, Jokowi selama ini telah berpihak untuk memajukan koperasi dan usaha kecil menengah. Salah satunya dengan menurunkan tarif PPh final khusus untuk UMKM menjadi 0,5 persen. Politikus Golkar itu mengklaim apa yang dia sampaikan mewKili suara hati seluruh anggota koperasi di Indonesia.


Jelang tahapan Pilpres dimulai Agustus mendatang, dukungan bagi calon presiden banyak bermunculan, termasuk untuk Jokowi sebagai calon petahana. Sebelumnya, sekelompok orang yang mengatasnamakan Aktivis 98 dan Solidaritas Ulama Muda Jokowi  juga sudah mendeklarasikan dukungannya pada politikus PDI Perjuangan tersebut.


Editor: Rony Sitanggang

  • hari koperasi
  • Ketua Dekopin Nurdin Halid
  • #pilpres2019

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!