DARI POJOK MENTENG

[Advertorial] Ramadhan Charity di Best Western Premier The Hive

[Advertorial] Ramadhan Charity  di Best Western Premier The Hive

17 Juni kemarin menjadi hari istimewa bagi keluarga besar Best Western Premier The Hive. Memperingati hari jadinya yang ke-3 management hotel mempersiapkan rangkaian acara bersama komunitas Harley Davidson, D’Bodorz.

Karena bertepatan dengan bulan Ramadhan, hotel yang terletak di kawasan Cawang bersama komunitas tersebut membawa tema “Ramadhan Charity”, dimana acaranya turut mengundang sekitar 50 anak yatim piatu untuk berbuka puasa bersama. Sebelum acara dimulai, komunitas D’Bodorz mengajak beberapa anak yatim merasakan pengalaman baru dengan melakukan fun riding dengan motor Harley Davidson mengelilingi hotel. Mereka terlihat sangat gembira.

Perayaan ulang tahun ke-3 hotel ini diisi dengan penampilan hadro, pembacaan ayat suci Al-Qur’an, tausiyah dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng ulang tahun oleh direksi Wika, selaku owning company. Acara diakhiri dengan pemberian santunan kepada seluruh anak yatim piatu yang hadir.


About Best Western Premier The Hive
Best Western Premier The Hive is strategically located in Cawang Business District, with position between East and South Jakarta, only 20 minutes to Kelapa Gading and 10 minutes from Halim Perdanakusuma Airport, near to shopping areas, as well as government offices and industrial areas. The hotel is featuring 191 well-appointed guest rooms and suites with offer facilities: 2 authentic resto, 24 hours room service, lounge bar, outdoor swimming pool, spa and massage, fitness center and 7 multifunction meeting rooms for seminar, wedding or birthday parties.
 

  • Best Western Premier The Hive

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!