HEADLINE

KPK Tangkap Tangan Bupati Banyuasin

"Juru bicara KPK, Yuyuk Andriati mengatakan pihaknya akan memaparkan kasus tersebut dalam konferensi pers besok, Senin (05/08)."

 KPK Tangkap Tangan Bupati Banyuasin
Gedung KPK. Foto: mahkamahkonstitusi.go.id

KBR, Jakarta- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan operasi tangkap tangan (OTT) di Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan. Dalam OTT itu, penyidik KPK menangkap Bupati Banyuasin, Yan Anton Ferdian.

Meski begitu, KPK belum mau membeberkan lebih jauh dalam kasus apa Yan Anton ditangkap. Juru bicara KPK, Yuyuk Andriati mengatakan pihaknya akan memaparkan kasus tersebut dalam konferensi pers besok, Senin (05/08).


"Saya konfirmasikan bahwa benar hari ini ada OTT di Sumatera Selatan. Mengenai siapa, berapa orang dan kasusnya apa, akan diumumkan besok," kata juru bicara KPK Yuyuk Andriati dalam pesan singkat kepada KBR, Minggu (04/08/2016).


Pagi tadi petugas KPK yang dikawal anggota Polda Sumsel menyambangi rumah dinas Bupati Banyuasin. Berdasarkan laporan media setempat, saat ini rombongan KPK telah berada di Polda, Sumsel. Mereka memasuki kantor Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dirkrimsus), Polda Sumsel.

Berita lain: Koalisi Selamatkan Teluk Jakarta Desak KPK Banding Vonis Ariesman

Editor: Sasmito

  • KPK
  • ott kpk
  • Bupati Banyuasin

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!