HEADLINE

Jadi Menko, Wiranto Nonaktif Jadi Ketum Hanura

Jadi Menko, Wiranto Nonaktif  Jadi Ketum Hanura



KBR, Jakarta- Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Wiranto mengaku telah nonaktif sebagai Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat. Kata dia, posisinya akan digantikan oleh kader lain.

Wiranto  enggan menyebut siapa sosok penggantinya.

"Saya sudah nonaktif dari posisi kepartaian. Ini saya serahkan kepada para ketua yang lain, nanti ada press release khusus," kata Wiranto di kompleks Istana, Kamis (28/07).


Sementara, Juru Bicara Presiden Johan Budi mengatakan, Wiranto telah menunjuk pelaksana tugas atau plt ketua umum Hanura. Kata dia, Wiranto telah menyampaikan hal ini kepada Presiden Jokowi.


"Pak Wiranto sudah menunjuk plt, jadi proses pengunduran diri sedang dilakukan dan ini sudah disampaikan kepada Presiden. Terrmasuk sebagai pengurus atau komisaris kalau ada, dia akan mundur juga," ujarnya.


Editor: Rony Sitanggang

  • Menkopolhukam Wiranto
  • perombakan kabinet jilid 2

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!