Polisi Mulai Jaga (lagi) TKP Bom Kampung Melayu

Pagi sebelumnya tak ada polisi yang berjaga, termasuk garis polisi yang belum dipasang.

Kamis, 25 Mei 2017 09:42 WIB

Tampak warga foto-foto di lokasi bom meledak, Kamis (25/5/2017). Tidak ada penjagaan dari anggota polisi. (Foto: KBR/Ade Irmansyah)

KBR, Jakarta- Polisi mulai mensterilkan tempat kejadian perkara bom di terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur. Polisi juga sudah memasang garis polisi atau police line. Berdasar pengamatan KBR di lapangan, puluhan polisi bersenjata laras panjang juga hadir bersamaan pengetatan penjagaan di tempat kejadian perkara. Bahkan warga dan pewarta diminta menjauh puluhan meter dari tempat bom meledak.



Sebelumnya pagi tadi ratusan warga berkerumun persis di lokasi, tanpa penjagaan petugas. Garis polisi pun belum dipasang. Beberapa warga bahkan bebas memotret sisa-sisa ledakan semalam.

Juru bicara Mabes Polri Setyo Wasisto semalam menyatakan 5 orang tewas dan 10 lainnya luka-luka akibat ledakan bom bunuh diri di terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur semalam. Ujarnya, dari jumlah yang tewas itu, 3 orang diantaranya adalah anggota polisi dan 2 lainnya diduga pelaku.

Editor: Dimas Rizky 

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Ari Dono Sukmanto soal Penanganan Beras Oplosan PT IBU

  • Dirjen AHU Freddy Harris soal Pencabutan Badan Hukum Ormas HTI
  • Bagi-Bagi Kopi di Filosofi Kopi 2
  • (Wawancara) Batal Temui Luhut, Senator Australia Kecewa
  • PDIP: Jika Tak Kompak Dukung Pemerintah, Silakan PAN Keluar Dari Koalisi
  • Indonesia Turki Sepakati Perangi Terorisme Lintas Negara

Jokowi Tanggapi Komentar Prabowo Soal Ambang Batas 20 Persen

  • Dampak Kenaikan Gaji Tak Kena Pajak Mulai Dorong Konsumsi Masyarakat
  • Pemerintah Dinaikkan Harga Pokok Beras
  • Pemkab Bondowoso Bayar Wartawan Minimal Rp200 Ribu per Berita

Fasilitas KITE IKM diharapkan menjadi jawaban untuk mendorong industri kecil dan menengah untuk terus bergeliat meningkatkan ekspor di tanah air.