[Advertorial] Meizu, Kesempurnaan Inovasi Melalui Seni dan Teknologi

Perkembangan era digital telah menjadikan teknologi tak lagi sebagai pelengkap namun sudah menjadi kebutuhan utama dalam kehidupan manusia, bukan hanya inovasi, tapi kualitas mutakhir dan keindahan

Rabu, 07 Des 2016 14:14 WIB

Kualitas mutakhir yang dibalut keindahan menjadi acuan Meizu Technology, perusahaan teknologi asal Cina, dalam menciptakan produk-produk smartphone-nya.

Lahir dari kecintaan penciptanya terhadap teknologi, Meizu berkomitmen untuk menghadirkan kesempurnaan produk yang memberikan arti baru bagi inovasi, yaitu seni dalam sebuah teknologi. Kecantikan desain, fitur lengkap, dan keunggulan di setiap produknya merupakan nilai tambah Meizu dalam mempersembahkan maha karya mereka. Meizu memanjakan penggunanya dengan memaksimalkan utilitas smartphone mereka, hingga pengguna tidak lagi menghabiskan waktu mereka untuk mencari tahu apa yang bisa mereka lakukan dengan smartphone dalam genggaman mereka.

“Pengguna Meizu tak perlu lagi sibuk mencari tahu apa yang bisa mereka lakukan dengan fitur-fitur yang ada di dalam smartphone mereka. Pada saat mereka memilih untuk menggunakan Meizu, mereka sudah tahu apa yang mereka inginkan dari sebuah smartphone sehingga mereka sudah bisa langsung menggunakan smartphone dengan fungsi maksimal. Ini jugalah yang menjadi keunggulan Meizu, yaitu bahwa smartphone ini bersifat personal dan setiap tipenya adalah untuk memenuhi kebutuhan setiap segmen penggunanya,” ujar Echo, Global VP Meizu Technology.

Meizu juga sangat mempertimbangkan pentingnya kesempurnaan dan estetika, bukan saja pemenuhan kebutuhan penggunanya dari sisi fungsional. Meizu menghadirkan seni dan keindahan di setiap produknya lewat penggunaan warna dan material yang selektif dan elegan bagi penggunanya. Dalam setiap produknya, Meizu menyediakan fitur-fitur khusus yang mampu memenuhi ekspektasi pengguna yang spesifik, seperti pada produk tipe MX6 yang memiliki kostumisasi kamera IMX 386 yang mudah namun sekaligus menghasilkan kualitas foto yang luar biasa. Fitur unik juga terdapat pada tipe M5 yang memiliki pemindai sidik jari mTouch yang cepat dan aman. Kesempurnaan ini tentunya hadir dengan kecanggihan sistem operasi yang khusus tercipta untuk Meizu, yaitu Flyme

Flyme adalah sistem operasi berbasis Android yang diciptakan oleh Meizu untuk memberikan pengalaman sempurna bagi pengguna melalui keindahan fitur-fiturnya. Fungsi mBack yang terdapat di dalamnya merupakan inovasi hebat dari sistem Android, di mana hanya dengan satu tombol tunggal, pengguna dapat mengakses home key, tombol kembali, dan identifikasi sidik jari. Minggu lalu di Beijing, versi terbaru Flyme yaitu Flyme 6 telah diluncurkan, di mana pembaharuan ini mempunyai kehebatan dan keunikan dalam rancangan dari arahan konten yang menggunakan 8 warna elegan. Pengguna dapat secara penuh terfokus saat menggunakan smartphone-nya tanpa terganggu faktor lain.

Sementara itu, mesin cerdas One Mind yang dimiliki Meizu mampu menyesuaikan kinerja sistem berdasarkan preferensi spesifik dari penggunanya. Mesin ini dapat mengenali aplikasi favorit penggunanya dan mengalokasikan daya ekstra ke aplikasi-aplikasi tersebut agar dapat dijalankan dengan lebih lancar. Lebih dari 400 fitur baru telah diinjeksikan ke dalam Flyme 6, termasuk mengubah proses pengambilan foto dan memperbaharui sistem fitur menemukan telepon yang hilang.

Flyme OS ini bukan sekedar sebuah sistem operasi. Kemudahan dan kenyamanannya, fitur-fitur yang inovatif dan kinerjanya yang sungguh baik semakin membuat smartphone Meizu superior bukan hanya dari sisi fungsional namun juga dari desain interaksinya yang unik dan juga performa produk,” ujar Jennifer, Head of Flyme Overseas, Meizu Technology.

Penyempurnaan tersebut tidak berhenti sampai di situ saja. Meizu Technology secara berkelanjutan terus membuktikan komitmennya untuk memberikan pengalaman seni dalam teknologi yang terbaik bagi penggunanya. “Kami mulai menciptakan sampai dengan melahirkan Meizu Technology selama lebih dari 12 tahun, mencurahkan seluruh keahlian, fokus dan kecintaan kami kepada teknologi, menjadikannya sebagai sesuatu yang mempermudah manusia, bukan menjadikannya semakin rumit. Kami secara berkesinambungan melakukan riset dan pengembangan untuk terus dapat menyajikan kesempurnaan itu bagi target market kami,” tambah Echo, Global VP from Meizu Technology.

Paduan sempurna fungsi, desain dan teknologi yang muncul dalam setiap produk dan tipe smartphone-nya telah menjadi gairah serta semangat bagi Meizu Technology dan juga partner bisnis mereka di Indonesia, PT. ICOOL INTERNATIONAL INDONESIA selaku distributor dalam menumbuhkan bisnis di market Indonesia. Menurut Leakey dari PT ICOOL International Indonesia selaku Distributor Resmi Meizu di Indonesia, smartphone Meizu tak kalah populer di pasaran. Malahan, kombinasi sempurna seni dalam teknologi yang ditawarkan Meizu smartphone membuat produknya tak sulit untuk masuk dan diperkenalkan di pasar Indonesia. Selain itu fakta bahwa smartphone Meizu telah dijual di 40 negara termasuk Eropa akan semakin menambah kepercayaan pasar akan brand ini.

Pertumbuhan kelas menengah di Indonesia sendiri meningkat sangat pesat, dan ini berdampak pada peningkatan konsumsi masyarakat akan kebutuhan pokok dan sekunder seperti barang teknologi. Ini juga faktor yang memunculkan optimisme bahwa smartphone Meizu dapat bersaing di pasar Indonesia. Meizu yakin fitur serta keunggulan yang dimiliki mampu membuat mereka bersaing di ketatnya pasar smartphone Indonesia. 

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

222 Triliun Anggaran Mengendap, Jokowi Siapkan Sanksi Bagi Daerah

  • Wiranto Ajak 5 Negara Keroyok ISIS di Marawi
  • Jokowi: Dulu Ikut Presidential Threshold 20 Persen, Sekarang Kok Beda...
  • Ari Dono Sukmanto soal Penanganan Beras Oplosan PT IBU
  • Dirjen AHU Freddy Harris soal Pencabutan Badan Hukum Ormas HTI
  • Bagi-Bagi Kopi di Filosofi Kopi 2

SBY-Mega Hadiri Peringatan Kemerdekaan

  • Menkeu: Gaji PNS Tak Naik!
  • Ditembak Pemburu, Seekor Gajah di Aceh Besar Luka Parah
  • Real Madrid Angkat Trofi Piala Super Spanyol

Dalam Perbincangan Ruang Publik KBR kali ini, kita akan punya 5 topik utama, penasaran? ikuti perbincangan Ruang Publik KBR