Petani Lembang Raup Untung dari Mawar

Mawar adalah primadona para petani di Desa Cihideung Parongpong. Sepuluh tahun silam, situasinya beda. Yang lebih banyak ditanam petani lokal justru sayur. Tapi saat masih bertanam sayur, petani harus membongkar kebunnya empat kali dalam setahun.. Juga be

Rabu, 04 Des 2013 15:51 WIB

Mawar adalah primadona para petani di Desa Cihideung Parongpong. Sepuluh tahun silam, situasinya beda. Yang lebih banyak ditanam petani lokal justru sayur. Tapi saat masih bertanam sayur, petani harus membongkar kebunnya empat kali dalam setahun.. Juga berhadapan dengan harga jual sayur yang tak pasti.  


Klik untuk membaca artikel selengkapnya..

Komentar
Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Puluhan organisasi Masyarakat sipil melalui gerakan #BersihkanIndonesia menantang kedua capres dan cawapres yang berlaga dalam Pemilu Presiden 2019 mewujudkan komitmen “Indonesia Berdaulat Energi".