Indonesia Green Region Award 2012

Senin, 17/12/2012 14:08 WIB

Kabupaten Karanganyar dan Kota Surabaya terpilih sebagai juara Indonesia Green Region Award 2012, ajang penghargaan di bidang lingkungan yang diselenggarakan oleh Kantor Berita Radio 68H (KBR68H) dan Majalah SWA. Kabupaten Karanganyar mengalahkan 9 kabupaten lainnya yang menjadi finalis IGRA 2012.

Ada 10 kabupaten yang menjadi finalis IGRA 2012 yaitu Kabupaten Banyumas, Kabupaten Gresik, Kabupaten Jepara, Kabupaten Jombang, Kabupaten Karanganyar, Kabupaten Lamongan, Kabupaten Malang, Kabupaten Muara Enim, Kabupaten Ngawi dan Kabupaten Purbalingga.

Sedangkan untuk kategori Kota ada 9 finalis yaitu Kota Medan, Kota Padang, Kota Payakumbuh, Kota Probolinggo, Kota Surabaya, Kota Surakarta, Kota Tangerang, Kota Tarakan dan Kota Yogyakarta.

Bagikan berita ini :

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!