Simulasi ala Tentara Sergap Teroris

Sebanyak 460 pasukan Batalyon Yonif 514 /Raider Bondowoso, melakukan latihan penyergapan teroris di Pelabuhan ASDP Ketapang Bayuwangi Jawa Timur, Senin (21/10).

Selasa, 22 Okt 2013 15:55 WIB

KBR68H, Banyuwangi – Sebanyak 460 pasukan Batalyon Yonif 514 /Raider Bondowoso, melakukan latihan penyergapan teroris di Pelabuhan ASDP Ketapang Bayuwangi Jawa Timur, Senin (21/10). Simulasi ini adalah latihan pamungkas di 12 titik yang dilakukan mulai 12 Oktober lalu.

Menurut Panglima Divisi Infanteri II /Kostrad  Agus Kriswanto, simulasi penyergapan teroris tersebut merupakan latihan rutin. Tujuannya untuk meningkatkan kualitas dan kesiapsiagakan anggota TNI dalam mengamankan NKRI dari segala bentuk aksi teror.


Foto oleh: Hermawan, Banyuwangi.

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kapolri: 2018 Indonesia Banyak Agenda, Mesin Makin Panas

  • Jokowi: Masa Sudah 3-4 Tahun Masih Bawa-bawa Urusan Pilpres
  • SPDP Pemimpin KPK, Jokowi Minta Tak Gaduh
  • Wiranto: Jual Saja Lapas Cipinang untuk Bangun Lapas di Pulau Terpencil

Pengembang Reklamasi Laporkan Tuduhan Pencemaran Nama Baik

  • Tak Hanya Campak dan Gizi Buruk, Dokter di Asmat Juga Temukan Penyakit Lain
  • Korsel-Korut Sepakat Pakai Satu Bendera di Pawai Olimpiade
  • Eks Presiden: Real Madrid Akan Jual Ronaldo Demi Neymar

Perkembangan teknologi membawa banyak kemudahan bagi kita termasuk di bidang keuangan atau FinTech atau Financial Technology.