Festival Sarongge, Festival Budaya

Festival Sarongge, Festival Budaya paling meriah tiap tahun di Desa Sarongge kaki Gunung Gede Pangrango Cianjur Jawa Barat. Festival Sarongge di gelar 27-28 September 2014.

Selasa, 30 Sep 2014 11:18 WIB

Festival Sarongge, Festival Budaya paling meriah tiap tahun di Desa Sarongge kaki Gunung Gede Pangrango Cianjur Jawa Barat. Festival Sarongge di gelar 27-28 September 2014 dibuka oleh Dirjen PHKA Kementerian Kehutanan Soni Partono.


Selama acara berlangsung pengunjung dihibur oleh aksi panggung budaya Sunda, ritual Ngaruwat Cai dan bazaar kuliner khas Desa Sarongge. Dalam festival ini pengunjung yang ikut berkemah di alam terbuka menikmati api unggun! Yeay, makin akrab deh satu sama lain.


Yang suka minum teh, berkesempatan jalan-jalan di perkebunan dan sekaligus mencicipi nikmatnya teh asli asal Sarongge. Tak ketinggalan juga dong, tanam pohon dan menengok kebun organik.


Seru-nya berwisata sambil melestarikan budaya dan lingkungan ya Festival Sarongge!


Liburan yang sempurna..

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Dirjen AHU Freddy Harris soal Pencabutan Badan Hukum Ormas HTI

  • Bagi-Bagi Kopi di Filosofi Kopi 2
  • (Wawancara) Batal Temui Luhut, Senator Australia Kecewa
  • PDIP: Jika Tak Kompak Dukung Pemerintah, Silakan PAN Keluar Dari Koalisi
  • Indonesia Turki Sepakati Perangi Terorisme Lintas Negara
  • Alasan Polisi Hentikan Kasus Kaesang

Permintaan PAN Mundur Dari Kabinet Bisa Jadi Masukan Presiden

  • Dua Eksekutor Penembak Gajah di Aceh Tengah Ditangkap
  • Diduga terkait Terorisme, Kuwait Usir Duta Besar Iran
  • Marcos Rojo Terancam Absen sampai 2018

Perkawinan anak dibawah usia minimal, menjadi hal memprihatinkan yang seharusnya menjadi perhatian dari pemerintah apabila benar-benar ingin melindungi anak-anak sebagai generasi penerus Bangsa.