Palang Pintu Kereta Bersensor Infra Merah

Prototipe palang pintu bersensor inframerah merupakan karya para siswa SMK 34 Jakarta. Karya tersebut dipamerkan di RITECH Expo dalam rangka Hari Kebangkitan Teknologi Nasional (Harketnas) ke-19. Pameran Harketnas berlangsung 9-12 Agustus 2014.

Kamis, 14 Agus 2014 17:38 WIB

Prototipe palang pintu bersensor inframerah merupakan karya para siswa SMK 34 Jakarta. Karya tersebut dipamerkan di RITECH Expo dalam rangka Hari Kebangkitan Teknologi Nasional (Harketnas) ke-19. Pameran Harketnas berlangsung 9-12 Agustus 2014. Ide tim yang terdiri dari 6 siswa itu berawal dari keresahan mereka akan kondisi perlintasan kereta api di ibu kota yang beberapa diantaranya tidak dilengkapi palang pintu.

Foto: Melati P Putri & Sefiana Putri


Artikel selengkapnya: "Anak SMK ini Buat Palang Kereta Api Bersensor"


Komentar
Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Puluhan organisasi Masyarakat sipil melalui gerakan #BersihkanIndonesia menantang kedua capres dan cawapres yang berlaga dalam Pemilu Presiden 2019 mewujudkan komitmen “Indonesia Berdaulat Energi".