Palang Pintu Kereta Bersensor Infra Merah

Prototipe palang pintu bersensor inframerah merupakan karya para siswa SMK 34 Jakarta. Karya tersebut dipamerkan di RITECH Expo dalam rangka Hari Kebangkitan Teknologi Nasional (Harketnas) ke-19. Pameran Harketnas berlangsung 9-12 Agustus 2014.

Kamis, 14 Agus 2014 17:38 WIB

Prototipe palang pintu bersensor inframerah merupakan karya para siswa SMK 34 Jakarta. Karya tersebut dipamerkan di RITECH Expo dalam rangka Hari Kebangkitan Teknologi Nasional (Harketnas) ke-19. Pameran Harketnas berlangsung 9-12 Agustus 2014. Ide tim yang terdiri dari 6 siswa itu berawal dari keresahan mereka akan kondisi perlintasan kereta api di ibu kota yang beberapa diantaranya tidak dilengkapi palang pintu.

Foto: Melati P Putri & Sefiana Putri


Artikel selengkapnya: "Anak SMK ini Buat Palang Kereta Api Bersensor"


Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Lies Marcoes Bicara Soal Perempuan dan Anak Dalam Terorisme

  • Begini Kata Wapres JK soal Ricuh di Mako Brimob
  • Perlambat Izin Usaha, Jokowi Siap Hajar Petugas
  • Kasus Novel Jadi Ganjalan Jokowi pada Pemilu 2019

152 Napiter Mako Brimob Ditempatkan di 3 Lapas Nusakambangan

  • Abu Afif, Napi Teroris dari Mako Brimob Dirawat di Ruang Khusus RS Polri
  • Erupsi Merapi, Sebagian Pengungsi Kembali ke Rumah
  • Jelang Ramadan, LPG 3 Kg Langka di Rembang

Direktorat Jenderal Bea dan Cukai sedang melaksanakan Program Penguatan Reformasi Kepabeanan dan Cukai (PRKC). Program ini sudah dimulai sejak Desember 2016 hingga saat ini.