Satu Negeri Dua Benua

Jumat, 02 Agus 2013 21:37 WIB

Dihubungkan oleh selat Bosporus, Turki berada di dua benua, Asia dan Eropa. Meski sempat memanas oleh aksi unjukrasa di jantung ibu kota Istambul alun-alun Tahrir,namun tak menyurutkan orang untuk berkunjung ke negeri itu. Aksi demo boleh memanas, tapi bisnis dan wisata tetap berjalan seperti biasa.

Mengunjungi kota seribu masjid yang resik  ini kita akan banyak menyaksikan bangunan-bangunan tua yang terawat rapi. Begitupun layanan transportasi umum dalam kota baik  darat maupun laut dikelola dengan baik dan dengan harga relatif murah.Cukup dengan uang sekira Rp. 15 ribu anda sudah bisa naik trem atau menyeberang selat Bosporus yang terjadwal dengan baik dan tak kumuh dipadati penumpang atau pedagang.

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Lies Marcoes Bicara Soal Perempuan dan Anak Dalam Terorisme

  • Begini Kata Wapres JK soal Ricuh di Mako Brimob
  • Perlambat Izin Usaha, Jokowi Siap Hajar Petugas
  • Kasus Novel Jadi Ganjalan Jokowi pada Pemilu 2019

152 Napiter Mako Brimob Ditempatkan di 3 Lapas Nusakambangan

  • Abu Afif, Napi Teroris dari Mako Brimob Dirawat di Ruang Khusus RS Polri
  • Erupsi Merapi, Sebagian Pengungsi Kembali ke Rumah
  • Jelang Ramadan, LPG 3 Kg Langka di Rembang

Direktorat Jenderal Bea dan Cukai sedang melaksanakan Program Penguatan Reformasi Kepabeanan dan Cukai (PRKC). Program ini sudah dimulai sejak Desember 2016 hingga saat ini.