Advertorial: Weekend Ala Best Western Mangga Dua Hotel & Residence Jakarta

Senin, 25 Jul 2016 10:27 WIB

Akhir pekan selalu menjadi saat yang ditunggu–tunggu bagi banyak orang. Ungkapan “Thank God It’s Friday” begitu populer karena hari Jumat identik dengan waktunya berlibur dan melepaskan diri dari rutinitas sehari–hari. Banyak pula yang menikmati Jumat malam dengan mencari tempat seru untuk sekedar nongkrong bersama rekan selepas pulang kerja.                 

Kini, tiap akhir pekan ada yang seru di Best Western Mangga Dua Hotel & Residence. Jumat dan Sabtu malam diramaikan oleh kehadiran Mongolian BBQ yang ditampilkan secara live cooking dari lobi hotel.  Perpaduan atraksi tim kitchen dan aroma saus barbekyu yang khas menjadi magnet bagi para tamu yang berada di area lobi hotel. Meski menampilkan Mongolian BBQ sebagai hidangan utama, terdapat pula berbagai makanan pendamping dari hidangan pembuka hingga hidangan penutup. Paket ini dapat dinikmati dengan harga Rp 135.000 net per orang.

Tidak berhenti sampai di situ, di Sunda Kelapa Lounge dimeriahkan pula oleh live music untuk menemani waktu santai. Satu paket keseruan itu tersedia tiap akhir pekan mulai pukul 18.00–22.00 WIB dan promo tersebut berlaku hingga akhir tahun 2016 ini.

Selain Mongolian BBQ, ada juga promo kamar tiap akhir pekan yaitu Wonderful Weekend. Dengan paket ini, tamu hanya perlu membayar Rp 649.000 net untuk menginap satu malam di kamar Superior termasuk makan pagi untuk dua orang. Dengan sederet promo menarik, tidak ada lagi alasan untuk melewatkan akhir pekan ala Best Western Mangga Dua Hotel & Residence.


***

Best Western Mangga Dua Hotel & Residence Jakarta adalah hotel bintang empat yang terletak di kawasan perbelanjaan Mangga Dua atau tepatnya di Jalan Mangga Dua Abdad No. 111, Jakarta Pusat. Hotel ini memiliki total 168 kamar yang terdiri dari Superior, Deluxe, Super Deluxe, dan Suite. Fasilitas yang terdapat di hotel ini adalah Batavia Coffee Shop, Sunda Kelapa Lounge, Grand Ballroom dan meeting room, kolam renang, pusat kebugaran, sauna, dan spa.  

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

SBY Bertemu Mega di Istana, JK: Bicara Persatuan

  • 222 Triliun Anggaran Mengendap, Jokowi Siapkan Sanksi Bagi Daerah
  • Wiranto Ajak 5 Negara Keroyok ISIS di Marawi
  • Jokowi: Dulu Ikut Presidential Threshold 20 Persen, Sekarang Kok Beda...
  • Ari Dono Sukmanto soal Penanganan Beras Oplosan PT IBU
  • Dirjen AHU Freddy Harris soal Pencabutan Badan Hukum Ormas HTI

OTT di PN Jaksel, KPK Tetapkan Dua Orang Tersangka

  • DPR Akan Panggil Panglima TNI Terkait Pembelian Helikopter AW 101
  • Polres Jombang Temukan Modus Penjualan Narkoba Secara Kredit
  • Presiden AS Pilih Pertahankan Pasukan dari Afghanistan

Impor barang dari luar negeri selalu diawasi dan memiliki ketentuan, jangan sampai Anda menjadi orang yang tidak tahu ketentuan yang dimiliki Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe C Soekarno Hatta