LIVE STREAMING

Advertorial: Canon Luncurkan PowerShot G7 X Mark II dan PowerShot SX Series

Senin, 25/07/2016 11:32 WIB

Canon PowerShot G7 X Mark II, Kamera Digital Saku Premium untuk Foto dan Video

Jakarta, 21 Juli 2016 – Canon melalui pt. Datascrip, distributor tunggal untuk produk pencitraannya di Indonesia, meluncurkan PowerShot G7 X Mark II, kamera digital saku terbaru generasi penerus PowerShot G7 X yang terkenal ringkas dan berkualitas istimewa. Selain mengusung hasil foto dan video yang tajam untuk segala jenis pemotretan, kamera berbodi ringkas ini juga menjadi idaman para vlogger (video blogger) karena bisa dengan mudah merekam video berkualitas tinggi dengan kejernihan dan warna cemerlang di segala kondisi pencahayaan. 

Canon membekali kemampuan lensanya dengan bukaan yang lebar, yaitu f/1.8-f/2.8, zoom optik hingga 4,2x. Kamera ini memiliki sensor CMOS berukuran 1 inci dengan resolusi setinggi 20,1 megapiksel untuk menghasilkan foto dan video berkualitas tajam. Tidak hanya itu, kamera ini turut dibekali teknologi Image Stabilization (IS) yang sudah mendukung koreksi guncangan 5 sumbu sehingga hasil jepretan foto maupun rekaman video tetap tajam dan stabil meskipun tanpa bantuan tripod.

“Canon PowerShot G7 X Mark II telah ditunggu-tunggu para pecinta foto dan video sejak generasi pendahulunya berhenti dipasarkan beberapa saat lalu. Apalagi dengan penambahan fitur dan teknologi yang semakin canggih pada generasi baru ini, kami yakin Canon PowerShot G7 X Mark II akan semakin menjadi primadona bagi para pengguna yang mendambakan kamera berkualitas prima dengan ukuran ringkas yang mudah dibawa ke mana saja,” ujar Merry Harun, Canon Division Director, pt. Datascrip.


Prosesor Gambar Terbaru

Kamera saku digital ini menggunakan prosesor gambar generasi terbaru, DIGIC 7. Dengan kecanggihan prosesor ini, memotret di lingkungan yang minim cahaya dengan ISO yang tinggi bukan masalah lagi. Hasil gambar tetap tampil tajam, jernih, serta minim gangguan noise

Selain itu, kinerja prosesor DIGIC 7 mempercepat kamera dalam mengunci subjek foto sehingga pengguna tidak perlu khawatir bakal kehilangan momen berharga. Semua akan terekam dengan fokus yang akurat dan tajam. 


Mudah Digunakan

Hadirnya Control Ring di sekeliling lensa memberikan kemudahan pengaturan berbagai fungsi kamera bagi pengguna PowerShot G7 X Mark II. Beragam pengaturan yang dapat dilakukan melalui control ring di antaranya: pengaturan kecepatan rana, bukaan diafragma, fokus manual maupun pengaturan zoom. Pengguna tinggal menekan tuas yang ada di pinggir lensa untuk memilih pengaturan yang diinginkan dengan cepat dan mudah.

Dukungan layar sentuh LCD 3 inci yang dapat ditekuk ke atas hingga 180 derajat  memudahkan pengambilan foto selfie atau wefie seru bersama kerabat dan sahabat. Layar ini juga dapat ditekuk hingga 45 derajat ke bawah untuk memudahkan pemotretan dari sudut tinggi. 


Meningkatkan Kreativitas

Canon menyematkan fitur Video Time-lapse dalam kamera PowerShot G7 X Mark II. Pengguna dapat mengatur interval pemotretan dengan tiga waktu tertentu, seperti 1-4 detik, 5-10 detik, dan 11-30 detik. Alhasil, melalui fitur ini pengguna dapat mengasah kreativitasnya dalam membuat video time-lapse yang menawan.

Selain fitur time-lapse, Canon PowerShot G7 X Mark II dapat digunakan untuk memotret foto panning. Pengguna cukup mengarahkan kamera ke subjek yang bergerak, sistem kamera akan secara otomatis memilihkan pengaturan yang tepat mulai dari kecepatan rana yang sesuai untuk menghasilkan foto panning yang memukau.

Bagi pengguna yang memiliki kebutuhan pemotretan dalam format RAW, kamera ini sudah dibekali fitur pemotretan RAW dengan kecepatan kontinu 8 frame per second (fps). Selain itu, gambar RAW yang diambil tersebut dapat diproses juga langsung di dalam kamera, sehingga pengguna dapat berkreasi dengan hasil jepretan foto RAW untuk kemudian diubah ke dalam bentuk gambar JPEG langsung di kamera dan membagikan foto tersebut ke teman ataupun kerabat, atau mengunggahnya langsung ke media sosial melalui koneksi NFC atau Wi-Fi yang terdapat dalam kamera ini.

“Koneksi nirkabel yang lengkap memudahkan PowerShot G7 X Mark II untuk dihubungkan ke berbagai perangkat seperti printer, smartphone, dan Canon Image Gateaway. Dengan mudah Anda bisa langsung berbagi foto atau video Anda ke sahabat atau keluarga di mana saja.”, ujar Angelie Ivone, Marketing Manager Canon Image Communication Products Div., pt.Datascrip.

Untuk para penyelam atau diver, tersedia juga Waterproof Case (WP-DC55) opsional, yang dapat digunakan hingga kedalaman 40 meter di bawah permukaan air. Dan agar kamera selalu terlindungi saat dimasukkan dalam tas, gunakan premium redline camera case opsional dari Canon yang didesain dengan sangat berkelas dan halus. 


PT. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia memasarkan :

PowerShot G7 X Mark II dengan harga Rp 7.425.000

Waterproof Case DC55 dengan harga Rp 3.700.000

Redline Camera Case untuk G7 X Mark II dengan harga Rp 600.000


PowerShot SX Series, untuk Pecinta Fotografi Telefoto & Perjalanan Wisata

Jakarta, 21 Juli 2016 – Membidik subjek foto di kejauhan atau dikenal dengan fotografi telefoto tidak berarti harus dilakukan dengan kamera DSLR dan lensa tele yang besar. Para fotografer yang suka melancong bisa juga menggunakan kamera saku yang tentunya sangat membantu karena lebih mudah dibawa ke mana-mana. Memahami kebutuhan tersebut, Canon melalui pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia menghadirkan empat kamera digital saku PowerShot seri SX terbaru yang khusus dibekali dengan lensa zoom, yaitu Canon PowerShot SX620 HSPowerShot SX720 HSPowerShot SX420 IS, dan PowerShot SX540 HS

“Keempat seri PowerShot terbaru ini sangat membantu mereka yanghpanjang o bi memotret subjek jauh dan sangat cocok bagi mereka yang suka berwisata ke berbagai tempat karena kamera-kamera ini hadir dengan rentang zoom yang mulateknDirectorologi i dari sudut lebar hingga supertelefoto dalam bodi kamera yang ringkas dan mudah dibawa-bawa. Rentang zoom yang panjang ini pun turut didukung kecanggihan Image Stabilizer (IS) Canon yang sangat efektif mengoreksi guncangan kamera akibat genggaman tangan yang tidak statis,” ujar Merry Harun – Canon Division , pt. Datascrip.


Canon PowerShot SX620 HS & SX720 HS – Kamera Zoom yang Mudah Dibawa Ke Mana Pun

Canon PowerShot SX620 HS merupakan tipe yang paling ramping dan ringan dengan pilihan warna merah, putih, dan hitam. Dengan bobot hanya sekitar 182 gram dan ketebalan bodinya yang hanya berukuran 35,7 mm, kamera ini memberikan keleluasaan bagi para traveler untuk membawa kamera ini ke mana saja dan bahkan dapat disimpan dalam saku pakaian. Kamera ini dilengkapi dengan sensor CMOS 20,2MP dan prosesor DIGIC 4+ untuk menghasilkan foto yang tajam di hampir semua situasi. Rentang zoom optiknya mencapai 25x (setara lensa 25-625 mm f/3.2-f/6.6) dan bisa ditingkatkan hingga 50x dengan teknologi ZoomPlus. 

Bagi pengguna yang mendambakan rentang zoom yang lebih tinggi dengan bodi kamera yang tetap ramping, PowerShot SX420 IS hadir dengan zoom optik hingga 40x (setara lensa 24-960 mm f/3.3-f/6.9) dengan kualitas hasil foto yang tetap optimal. Meski hadir dengan ukuran yang terbilang kecil dan ringkas, kamera ini  sudah mengusung teknologi prosesor gambar DIGIC 6 dan sensor CMOS 20,3 MP yang canggih untuk menghasilkan foto dan video istimewa mulai dari sudut terlebar hingga sudut terjauh. Selain itu, kamera ini dilengkapi juga dengan teknologi ZoomPlus yang bisa melakukan pembesaran hingga 60x dengan kualitas hasil foto yang tetap optimal. 

Selain digunakan untuk memotret, Canon PowerShot SX620 HS dan SX720 HS bisa digunakan para traveler untuk merekam video guna melengkapi dokumentasinya. Canon PowerShot SX720 HS bisa merekam video berkualitas Full HD 1080p yang halus dalam format MP4 60p. Dengan fitur Short Clip Movie, pengguna dapat dengan mudah membuat video klip pendek berdurasi 4-6 detik serta dihadirkan pula pilihan efek slow-motion, fast-motion, atau action replay. 


Canon PowerShot SX420 IS & SX540 HS – Nyaman dan Tajam untuk Membidik Foto Jarak Jauh

Kenyamanan dalam mengambil subjek foto dari jarak jauh juga didukung desain bodi kamera yang pas. Canon PowerShot SX420 IS dan SX540 HS memiliki ukuran yang mungil dan desain grip-type yang ergonomis, sehingga pengguna dapat menggenggam kamera dengan nyaman dan aman saat membidik gambar maupun merekam video. Tombol-tombol diletakkan pada satu sisi kamera untuk memudahkan pengoperasian dengan satu tangan.

Canon PowerShot SX420 IS memiliki daya zoom hingga 42x (setara lensa 24-1008 mm, f/3.5 – f/6.6) yang memberi keleluasaan bagi pengguna untuk mendapatkan foto close up dari jarak jauh. Dengan bantuan teknologi ZoomPlus, jarak zoom dapat digandakan hingga 84x dengan kualitas gambar yang tetap optimal. Kamera ini dilengkapi teknologi prosesor gambar DIGIC 4+ dan sensor CCD 20 MP untuk menghasilkan gambar yang lebih tajam dan jelas.

Canon PowerShot SX540 HS memiliki rentang zoom istimewa hingga 50x (setara lensa 24-1200 mm f/3.4 – f/6.5) dan dengan teknologi ZoomPlus bisa digandakan hingga 100x. Dengan prosesor gambar DIGIC 6 dan sensor CMOS 20,3 MP, sistem auto-focus pada kamera ini bekerja dengan sangat cepat dan akurat sehingga setiap momen dari dekat maupun jauh akan terekam dengan jelas dan tajam. Selain itu, kamera ini bisa merekam dengan kualitas Full HD 1080p pada frame rate 60p yang membuat rekaman video semakin halus terutama untuk menghasilkan rekaman adegan slow motion.  


Kemudahan Berbagi dengan Koneksi Nirkabel

Baik Canon PowerShot SX620 HS, SX720 HS, SX420 IS maupun SX540 HS, semua telah dilengkapi teknologi Wi-Fi dan NFC untuk memberikan kemudahan berbagi foto maupun video ke berbagai perangkat gadget, kamera lain, maupun Canon Connect Station CS100, atau langsung mengunggahnya ke media sosial lewat portal Canon iMAGE Gateway. Selain itu, pengguna juga dapat langsung mencetak foto melalui printer nirkabel yang kompatibel via koneksi Wi-Fi atau NFC.


PT. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia, memasarkan:

PowerShot SX620 HS dengan harga Rp 3.825.000

PowerShot SX720 HS dengan harga Rp 4.925.000

PowerShot SX420 IS dengan harga Rp 2.600.000

PowerShot SX540 HS dengan harga Rp 4.800.000


*****

Sekelumit pt. Datascrip – THE ONE STOP BUSINESS SOLUTIONS

Datascrip sebagai perusahaan Marketing dan Distribusi menghadirkan rangkaian produk bermutu yang terbagi dalam 13 kategori, yaitu: Camera, Video & Accessories; Desktop & Notebook; Computer Accessories & Peripherals; Printer, Scanner, Ink & Photo Paper; Tablet & Gadget; Electronic Filing System; Presentation Equipment; Business Machine; Security System; Surveying & Engineering; Office Furniture; Filing System, Safes & Locker; Office Supplies. Business Executives kami bukan hanya menjual produk, namun bekerja bersama Anda untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda.


Kontak: Andy / Husni / Astri Media Relations Officer, PT.Datascrip

Tel. (021) 6544515 ext. 8433 / 8356 / 8320

Fax: (021) 6544811-13

E-mail: andhika_octa@datascrip.co.id / moh_husni@datascrip.co.id / astri_kharina@datascrip.co.id

atau klik www.datascrip.com

 

Bagikan berita ini :

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!