Liverpool Disambut Ribuan Fans Di Jakarta

Bandara Udara Halim Perdana Kusuma yang biasanya sepi, hari Rabu kemarin menjadi "lautan merah" dengan ribuan Fans Kesebelasan Liverpool FC atau yang biasa disebut dengan Kopites, menyambut kedatangan klub kesayangan mereka tersebut ke Tanah Air.

Kamis, 18 Jul 2013 15:19 WIB

Bandara Udara Halim Perdana Kusuma yang biasanya sepi, hari Rabu kemarin menjadi "lautan merah" dengan ribuan Fans Kesebelasan Liverpool FC atau yang biasa disebut dengan Kopites, menyambut kedatangan klub kesayangan mereka tersebut ke Tanah Air.

Pada pukul 10 WIB Fans Liverpool sudah mulai berdatangan ke Bandar udara tersebut meskipun Pesawat Garuda yang ditumpangi pemain Liverpool sendiri dijadwalkan mendarat pada pukul 13.30 WIB.

Sambil menunggu kedatangan rombongan pemain Liverpool yang akan melakukan pertandingan uji coba dengan Tim Indonesia XI pada hari Sabtu mendatang, ribuan Kopites tersebut tak henti-hentinya menyanyikan yel-yel dan lagu-lagu dukungan mereka. Tak terhitung pula berapa kali mereka menyanyikan lagu You'll Never Walk Alone yang merupkan lagu wajib bagi para Kopites.

Jeritan Histerispun pecah ketika Bus yang ditumpangi oleh para pemain Liverpool keluar dari area bandara. Bahkan seorang Kopites perempuan bernama Rose sempat menangis ketika melihat idolanya Steven Gerrard melambaikan tangan kepada para Kopites dari dalam bus. "Seperti mimpi yang menjadi kenyataan ketika melihat Gerrard secara langsung, dan bukan hanya dilayar televisi" ujarnya.

" Ini Luar Biasa, sambutan Fans di Indonesia luar biasa! Itu baru saat kedatangan, tak terbayangkan ketika Gelora Bung Karno menjadi "Merah" tanggal 20 Juli mendatang" ujar sang pelatih Liverpool, Brendan Rodgers kepada reporter PortalKBR Ignatius Indro

Selamat berpesta Kopites Indonesia!

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

SPDP Pemimpin KPK, Jokowi Minta Tak Gaduh

  • Wiranto: Jual Saja Lapas Cipinang untuk Bangun Lapas di Pulau Terpencil
  • Gubernur Yogyakarta Pastikan Tindak Tegas Pelaku Aksi Intoleransi
  • Sebagai Panglima Tertinggi, Jokowi Perintahkan Bawahannya Tak Bikin Gaduh
  • Kalau Tak Setuju Ide Tes Keperawanan, Jangan Menyerang!
  • Jokowi: Kita Lebih Ingat Saracen, Ketimbang Momentum

KPK Minta Opini Alternatif, IDI Siapkan Pemeriksaan terhadap Novanto

  • Ratusan Warga Non-Papua Keluar dari Lokasi Konflik Tembagapura
  • Jokowi Minta DPD Dukung Pembangunan Daerah
  • Satgas Temukan Kayu-kayu Hasil Pembalakan Liar Hutan Lindung di Nunukan

“Jadi orang malah jadi keluar masuk untuk merokok, berapa waktu yang terbuang,” kata Tari Menayang dari Komnas Pengendalian Tembakau