Jalan-Jalan ke Pike Place Market Seattle

Pike Place Market adalah salah satu pasar tradisional terbesar dan tertua di Amerika Serikat. Pasar yang pertama kali dibuka pada tanggal 17 Agustus1907 ini terletak di kawasan pelabuhan teluk Elliot, Seattle, Washington.

Jumat, 27 Jun 2014 13:18 WIB

Pike Place Market adalah salah satu pasar tradisional terbesar dan tertua di Amerika Serikat. Pasar yang pertama kali dibuka pada tanggal 17 Agustus1907 ini terletak di kawasan pelabuhan teluk Elliot, Seattle, Washington. Mulai dari sayuran, ikan, daging, bunga, hingga pernak pernik seperti tas, pakaian dan barang antik juga tersedia di sini. Pasar ini dikunjungi kurang lebih 10 juta orang setiap tahunnya.

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kapolri: 2018 Indonesia Banyak Agenda, Mesin Makin Panas

  • Jokowi: Masa Sudah 3-4 Tahun Masih Bawa-bawa Urusan Pilpres
  • SPDP Pemimpin KPK, Jokowi Minta Tak Gaduh
  • Wiranto: Jual Saja Lapas Cipinang untuk Bangun Lapas di Pulau Terpencil

Pengembang Reklamasi Laporkan Tuduhan Pencemaran Nama Baik

  • Tak Hanya Campak dan Gizi Buruk, Dokter di Asmat Juga Temukan Penyakit Lain
  • Korsel-Korut Sepakat Pakai Satu Bendera di Pawai Olimpiade
  • Eks Presiden: Real Madrid Akan Jual Ronaldo Demi Neymar

Perkembangan teknologi membawa banyak kemudahan bagi kita termasuk di bidang keuangan atau FinTech atau Financial Technology.