LIVE STREAMING

Temu Kangen Kopites, Pererat Rantai Persaudaraan Fans Liverpool di Jakarta

Selasa, 25/06/2013 15:20 WIB

Pertandingan Liga Inggris memang sedang memasuki masa libur. namun para Fans Liverpool tidak kehilangan akal untuk tetap menjalin rasa kebersamaan diantara mereka. Salah satu Komunitas yang menyebut dirinya Kopites Sarongge, berinisiatif mengumpulkan fans Liverpool kedalam acara yang dinamakan "Temu Kangen Kopites" di Cafe Sarongge kawasan Utan Kayu Jakara Timur, hari Sabtu 22 Juni yang lalu.

"Kami adakan acara ini karena Kami tidak ingin tali silaturahmi yang terbentuk saat nonton bareng terputus, karena liburnya BPL (Barclays Premier League)" Ungkap Ruddy Hermawan, salah satu pengurus Kopites Sarongge.

Komunitas yang merupakan payung dari komunitas independen pendukung Liverpool seperti @BeritaLFC @LiverbirdJKT @KTR_KopTheReds @Melwoodkids dalam acara ini juga membuka pemesanan tiket LFC Asia Tour 2013 kategori 5, dan juga membuka pendaftaran untuk Travelling Kop tanggal 20 Juli ke Gelora Bung Karno untuk menyaksikan pertandingan Indonesia XI vs Liverpool.

Acara Temu kangen ini sendiri dimulai dari pukul 18.00 dengan menampilkan jam session para fans Liverpool, dilanjutkan dengan penampilan The Brinyon Band yang membawakan lagu-lagu Chant Liverpool seperti Anfield Road dan Scouser Tommy. Setelah itu suasana semakin ramai dengan penampilan Stand Up Comedy dari Julian SYHD yang membuat pengunjung terpingkal-pingkal. Kemudian acara ditutup dengan Nonton Bareng Film “Will” yang menceritakan tentang perjuangan seorang anak kecil bernama Will, untuk menyaksikan pertandingan final Liga Champions tahun 2005 antara Liverpool vs AC Milan di Istanbul, Turkey.

“Kopites are more than supporters, we are one family  #YNWA "

Pemesanan Tiket LFC Asia Tour 2013 Kategori 5, bisa langsung datang ke Café Sarongge Jalan Utan Kayu No 68H Jakarta Timur, 08129446282. Atau secara online melalui akun twitter @KopiteSarongge

Bagikan berita ini :

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!