Travelling Kopites Sarongge

Disebuah Cafe dibilangan Bintaro Jakarta Selatan, Lagu untuk wakil kapten Liverpool ini dinyanyikan tanpa henti oleh fans Liverpool sejak Jamie Carragher digantikan oleh Sebastian Coates saat pertandingan terakhir Liga Inggris musim 2012-2013 hari Minggu

Selasa, 21 Mei 2013 17:20 WIB

Number one is Carragher
Number Two is Carragher
Number Three is Carragher
Number four is Carragher

We all dream of a team of Carragher, Team of Carragher, Team of Carragher
We all dream of a team of Carragher, Team of Carragher, Team of Carragher


Disebuah Cafe dibilangan Bintaro Jakarta Selatan, Lagu untuk wakil kapten Liverpool ini dinyanyikan tanpa henti oleh fans Liverpool sejak Jamie Carragher digantikan oleh Sebastian Coates saat pertandingan terakhir Liga Inggris musim 2012-2013 hari Minggu yang lalu. Pertandingan antara Liverpool vs Queen Park Ranger merupakan pertandingan terakhir bagi Sang Legenda Liverpool tersebut  setelah memutuskan untuk pensiun sebagai pemain bola profesional dan beralih profesi sebagai komentator sepak bola disebuah stasiun televisi.

Karena pertandingan tidak disiarkan di televisi lokal maupun berbayar maka Kopites Sarongge, sebuah komunitas Fans Liverpool yang biasa mengadakan nonton bareng di Cafe Sarongge, melakukan kunjungan ke basecamp komunitas lain yang menamakan diri Redsector 2 di Kofie Toffie Bintaro.

"Apapun yang terjadi, Kami harus bisa menyaksikan pertandingan terakhir King Carra! meskipun hujan dan menempuh perjalanan yang jauh, kami jalani. Sekalian silaturahmi dengan komunitas lain. Karena Kopites bukan hanya sekedar supporter, tapi kami adalah keluarga" ujar Ancha, salah seorang Kopites Sarongge.

#ThankYouCarra

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Lies Marcoes Bicara Soal Perempuan dan Anak Dalam Terorisme

  • Begini Kata Wapres JK soal Ricuh di Mako Brimob
  • Perlambat Izin Usaha, Jokowi Siap Hajar Petugas
  • Kasus Novel Jadi Ganjalan Jokowi pada Pemilu 2019

152 Napiter Mako Brimob Ditempatkan di 3 Lapas Nusakambangan

  • Abu Afif, Napi Teroris dari Mako Brimob Dirawat di Ruang Khusus RS Polri
  • Erupsi Merapi, Sebagian Pengungsi Kembali ke Rumah
  • Jelang Ramadan, LPG 3 Kg Langka di Rembang

Tanggal 23 Juli nanti kita akan merayakan Hari Anak Nasional. Peringatan ini diharapkan bisa menjadi pengingat bahwa masih banyak persoalan yang dihadapi anak Indonesia.