Travelling Kopites Sarongge

Disebuah Cafe dibilangan Bintaro Jakarta Selatan, Lagu untuk wakil kapten Liverpool ini dinyanyikan tanpa henti oleh fans Liverpool sejak Jamie Carragher digantikan oleh Sebastian Coates saat pertandingan terakhir Liga Inggris musim 2012-2013 hari Minggu

Selasa, 21 Mei 2013 17:20 WIB

Number one is Carragher
Number Two is Carragher
Number Three is Carragher
Number four is Carragher

We all dream of a team of Carragher, Team of Carragher, Team of Carragher
We all dream of a team of Carragher, Team of Carragher, Team of Carragher


Disebuah Cafe dibilangan Bintaro Jakarta Selatan, Lagu untuk wakil kapten Liverpool ini dinyanyikan tanpa henti oleh fans Liverpool sejak Jamie Carragher digantikan oleh Sebastian Coates saat pertandingan terakhir Liga Inggris musim 2012-2013 hari Minggu yang lalu. Pertandingan antara Liverpool vs Queen Park Ranger merupakan pertandingan terakhir bagi Sang Legenda Liverpool tersebut  setelah memutuskan untuk pensiun sebagai pemain bola profesional dan beralih profesi sebagai komentator sepak bola disebuah stasiun televisi.

Karena pertandingan tidak disiarkan di televisi lokal maupun berbayar maka Kopites Sarongge, sebuah komunitas Fans Liverpool yang biasa mengadakan nonton bareng di Cafe Sarongge, melakukan kunjungan ke basecamp komunitas lain yang menamakan diri Redsector 2 di Kofie Toffie Bintaro.

"Apapun yang terjadi, Kami harus bisa menyaksikan pertandingan terakhir King Carra! meskipun hujan dan menempuh perjalanan yang jauh, kami jalani. Sekalian silaturahmi dengan komunitas lain. Karena Kopites bukan hanya sekedar supporter, tapi kami adalah keluarga" ujar Ancha, salah seorang Kopites Sarongge.

#ThankYouCarra

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kalau Tak Setuju Ide Tes Keperawanan, Jangan Menyerang!

  • Jokowi: Kita Lebih Ingat Saracen, Ketimbang Momentum
  • SBY Bertemu Mega di Istana, JK: Bicara Persatuan
  • 222 Triliun Anggaran Mengendap, Jokowi Siapkan Sanksi Bagi Daerah
  • Wiranto Ajak 5 Negara Keroyok ISIS di Marawi
  • Jokowi: Dulu Ikut Presidential Threshold 20 Persen, Sekarang Kok Beda...

Sidang Lanjutan e-KTP: Jaksa Panggil 5 Saksi untuk Andi Narogong

  • Kena OTT KPK, Walkot Cilegon Diberhentikan Sementara
  • 517 Senpi Laras Panjang PT Pindad Dipesan Polri
  • Merkel Menang 4 Kali Berturut-turut