Semarak Hari Buruh 1 Mei 2013

demo buruh 1 mei 2013

Kamis, 02 Mei 2013 12:24 WIB

Ribuan buruh dari Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi memadati bunderan HI. Berbagai tuntutan mereka suarakan. Mulai penolakan atas upah murah, pekerja alih daya, libur pada hari buruh hingga menolak penaikan BBM.


Meski dihadang kemacetan hingga panas terik membakar, ribuan buruh dari berbagai serikat itu tak menyurutkan langkah untuk menyambangi istana presiden untuk menyuarakan tuntutan. Sesekali yel yel diteriakkan, "Buruh Bersatu Tak Bisa Dikalahkan" dari mobil komando aksi, membakar semangat untuk tak menyerah demi kesejahteraan buruh.

Komentar
Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Puluhan organisasi Masyarakat sipil melalui gerakan #BersihkanIndonesia menantang kedua capres dan cawapres yang berlaga dalam Pemilu Presiden 2019 mewujudkan komitmen “Indonesia Berdaulat Energi".