LIVE STREAMING

Minggu yang Sempurna bagi Kopites Sarongge

Selasa, 14/05/2013 13:21 WIB

Dalam 1 minggu kemarin komunitas pencinta klub sepak bola asal Inggris Liverpool Kopites Sarongge melangsungkan sejumlah kegiatan yang berjalan dengan sukses. Diantaranya pemesanan tiket LFC Tour Asia 2013, berpartisipasi dalam acara Telkomsel Football Fair 2013 yang berlangsung di Cilandak Town Square, dan acara Nonton bareng Fulham vs Liverpool.

Komunitas ini sendiri terbentuk dari sejumlah elemen dan perorangan yang biasa mengadakan acara nonton bareng di Cafe Sarongge seperti @Berita LFC @LiverbirdJKT @Melwoodkids @KTR_KopTheReds.

Pemesanan Ticket LFC Tour 2013

Setelah melakukan pendekatan yang cukup lama dengan pihak-pihak yang terkait dengan penyelenggaraan acara LFC  Tour Asia 2013 seperti Bigreds IOLSC dan MyTicket, akhirnya Kopites Sarongge dipercaya untuk mendistribusikan pemesanan ticket acara tersebut dan Cafe Sarongge sebagai Ticket Boxnya. Sejak hari pertama penjualan ticket, sudah terlihat banyaknya pendukung Liverpool yang datang untuk memesan. ratusan ticket terjual, bahkan saat penjualan dihari ketiga, salah satu dari 3 kategori yang disediakan, sudah habis terpesan.

Telkomsel Football Fair 2013

Kopites Sarongge mendapat kesempatan untuk berpartisipasi dalam acara Telkomsel Football Fair 2013 yang berlangsung di Cilandak Town Square tanggal 11 hingga 12 Mei kemarin. Dengan menggandeng komunitas lain seperti @Redsector2 dan @Indo_Reds acara tersebut semakin merah dan meriah. Ini terbukti dengan antusias pengunjung mall tersebut terhadap Booth Kopites Sarongge. Lagu-lagu dan Yel-yel dukungan yang biasa dinyanyikan saat nonton barengpun bergema.

Bahkan ketika dilombakan, Komunitas pendukung Liverpool ini mendapatkan sambutan paling meriah dari pengunjung lain sehingga dinobatkan sebagai pemenang, mengungguli komunitas fans club lain seperti Westham. Newcastle United, Everton, Arsenal, Manchester United, Chelsea dan Manchester City.

Nobar Fulham vs Liverpool

Keceriaan Kopites Sarongge semakin bertambah. Karena saat mengadakan acara nonton bareng Fulham vs Liverpool, klub kesayangan mereka Liverpool berhasil mengalahkan tuan rumah Fulham dengan skore 3-1,. Sehingga meskipun lelah dengan padatnya kegiatan, Chant ataupun Yel-yel tetap dinyanyikn dengan penuh semangat.

Benar-benar 1 minggu yang Sempurna!

Bagikan berita ini :

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!