LIVE STREAMING

KOPITES SARONGGE BORONG PENGHARGAAN DI EPICENTRUM

Senin, 27/05/2013 17:08 WIB

Komunitas independen pendukung klub Sepak bola Liverpool , Kopites Sarongge yang merupakan gabungan komunitas seperti @BeritaLFC, @LiverbirdJKT, @Melwoodkids, @KTR_KopTheReds dan @Redsector2 berhasil merebut 2 penghargaan dalam acara #SemarakNobar yang diadakan oleh situs sepak bola www.bolalob.com dan Next Media di Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan.

Komunitas fans Liverpool merebut seluruh penghargaan yang disediakan oleh panitia, yakni The Best Booth dan juara 1 foosball Competition, menyisihkan 10 Komunitas lain, seperti Indobarca, IndoMadrid, United Indonesia, Arsenal Indonesia, Romanisti Indonesia, Manchester City Indonesia, La Viola Indonesia, Intermilan Indonesia, Juventini Indonesia, dan  Milanisti Indonesia.

Booth Kopites Sarongge, The Best Booth #SemarakNobar

Booth yang mengambil tema Shankly Gates ini dibuat secara hand mate dan ramah lingkungan karena menggunakan bahan-bahan bekas seperti triplek maupun kayu-kayu bekas, sebagai back ground, booth ini memakai layar besar dengan gambar-gambar seluruh kegiatan komunitas dan juga memutar pertandingan-pertandingan bersejarah Liverpool FC. Ditambah lagi dengan hiasan berupa jersey yang ditandatangani oleh 22 pemain Liverpool, Jersey Champions 5 dan jersey pertandingan amal untuk korban Hillsborough, ditambah Giant Banner milik @Redsector bertuliskan You’ll Never Walk Alone.

Juara 1 Foosball Competition

Pada games Human Foosball, Komunitas Kopites Sarongge mengalahkan sejumlah lawan seperti, United Indonesia, Intermilan Indonesia, La Viola Indonesia, Indo Barca sehingga meskipun kalah dari Indo Madrid, Komunitas ini lolos ke Semi Final. Di semifinal Komunitas ini berhasil membalas kekalahan melawaan Indo Madrid dan lolos ke Final. Sementara di Final mereka berhasil mengalahkan Indobarca dengan skore yang cukup telak 8-2.  

Bagikan berita ini :

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!