Sungai Meluap, Desa di Musi Rawas Kebanjiran

Banjir melanda Desa Terusan, Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan. Hujan lebat selama sehari semalam pada Sabtu sore hingga Minggu siang kemarin mengakibatkan sungai yang mengalir di Desa Terusan meluap.

Kamis, 11 Apr 2013 11:25 WIB

Banjir melanda Desa Terusan, Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan. Hujan lebat selama sehari semalam pada Sabtu sore hingga Minggu siang kemarin mengakibatkan sungai yang mengalir di Desa Terusan meluap. Akibatnya, satu desa terendam banjir hingga ketinggian air selutut orang dewasa. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian banjir tersebut.


Artikel selengkapnya: Sungai Meluap, Desa di Musi Rawas Kebanjiran 

Komentar
Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Puluhan organisasi Masyarakat sipil melalui gerakan #BersihkanIndonesia menantang kedua capres dan cawapres yang berlaga dalam Pemilu Presiden 2019 mewujudkan komitmen “Indonesia Berdaulat Energi".