LIVE STREAMING

Suarez memecahkan suasana di Cafe Sarongge

Selasa, 30/04/2013 09:30 WIB

Pertandingan Bigmatch antara Liverpool Vs Chelsea memang ditunggu-tunggu para penggemar Liverpool dimanapun berada. selain rivalitas kedua team, kehadiran pelatih Chelsea Rafael Benitez kembali ke Anfield juga mewarnai pertandingan tersebut. seperti diketahui Rafael Benitez merupakan bekas pelatih Liverpool yang membawa tim tersebut merebut gelar piala Champion ke 5 nya di Istanbul pada tahun 2005 silam.

Menariknya pertandingan tersebut juga karena kehadiran bekas pemain pujaan publik Anfield, Fernando Torres yang kini bermain untuk Chelsea. dan kepindahan tersebut jelas menyakiti hati mereka. ini terlihat dengan cemooh terhadap Torres disepanjang pertandingan saat mendapatkan bola.

Pertandingan Liverpool Vs Chelsea itu sendiri berjalan menarik dan sangat menegangkan. Tak terkecuali dengan para Kopites yang ikut dalam acara Nonton Bareng pertandingan tersebut di Cafe Sarongge. Mereka tak henti-hentinya bernyanyi disepanjang pertandingan. meskipun tim kesayangan mereka sempat 2 kali tertinggal dari tim tamu.

Saat pertandingan memasuki masa injury time babak kedua, tak sedikit para Kopites yang terlihat pasrah, karena kedudukan sementara Liverpool sedang tertinggal 1-2. Namun saat lagu kebangsaan mereka You'll Never Walk Alone sedang dinyanyikan, ternyata Luis 'El Pistolero' Suarez berhasil menciptakan goal yang ditunggu-tunggu. Maka pecahlah suasana di Cafe Sarongge. Tarian, nyanyian, dan rasa haru terlihat jelas di wajah-wajah para Kopites disana. Goal menit ke 96.23 #JusticeForThe96 #EPLGoalKe23Suarez

His name is Suarez, he wears the famous Red

I just can't get enough, I just can't get enough

When he scores a volley or when he scores a head

I just cant get enough, I just can't get enough

He scores a goal and the Kop go wild

And I just can't seem to get enough Suarez

Do-do-do-do-do-do-do

Do-do-do-do-do-do-do

Do-do-do-do-do-do-do

Luis Suarez!

Bagikan berita ini :

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!