Nobar Aston Villa vs Liverpool di Caf

Selasa, 02 Apr 2013 12:15 WIB

"Steven Gerrard is our Captain
Steven Gerrard is a red
Steven Gerrard plays for Liverpool
A scouser born and bred..."

Lagu dukungan (Chant) untuk Sang Kapten Liverpool ini berkali-kali berkumandang di Café Sarongge saat acara Nonton Bareng (Nobar) pertandingan Liga Inggris antara tuan rumah Aston Villa melawan Liverpool FC hari minggu 31 Maret yang lalu. Terlebih saat Stevie G berhasil mecetak goal kemenangan dari titik putih pada menit ke 59 dan penyelamatan gemilangnya dengan menghalau bola tandukan Christian Benteke 6 menit kemudian.

Setelah itu suasana di Café Sarongge semakin meriah dengan yel-yel lainnya yang dinyanyikan komunitas-komunitas pendukung Liverpool FC seperti @BeritaLFC @LiverbirdJKT @MelwoodKids @KTR_KopTheReds maupun individu-individu lainnya. Terlebih saat menjelang peluit akhir dibunyikan, ritual menyanyikan lagu “kebangsaan” You’ll Never Walk Alone membuat orang yang mendengarkan semakin larut dalam suasana kemenangan.

“Kemenangan 2-1 atas Aston Villa kali ini benar-benar membuat kami puas, dan lagu You’ll Never Walk Alone yang dinyanyikan teman-teman Kopites di Café ini membuat saya merinding mendengarnya” Ungkap Ayu Rindu Lestari, salah seorang Kopites perempuan yang ikut dalam acara nobar kali ini.

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Dirjen AHU Freddy Harris soal Pencabutan Badan Hukum Ormas HTI

  • Bagi-Bagi Kopi di Filosofi Kopi 2
  • (Wawancara) Batal Temui Luhut, Senator Australia Kecewa
  • PDIP: Jika Tak Kompak Dukung Pemerintah, Silakan PAN Keluar Dari Koalisi
  • Indonesia Turki Sepakati Perangi Terorisme Lintas Negara
  • Alasan Polisi Hentikan Kasus Kaesang

DPR Sahkan UU Pemilu, Jokowi : Sistem Demokrasi Berjalan Baik

  • Gerindra Yakin MK Batalkan Pasal Pencalonan Presiden di UU Pemilu
  • UU Pemilu Untungkan Jokowi
  • Hampir Empat Bulan, Jadup Banjir Aceh Tenggara Belum Cair

Perkawinan anak dibawah usia minimal, menjadi hal memprihatinkan yang seharusnya menjadi perhatian dari pemerintah apabila benar-benar ingin melindungi anak-anak sebagai generasi penerus Bangsa.