LIVE STREAMING

Nobar Aston Villa vs Liverpool di Caf

Selasa, 02/04/2013 12:15 WIB

"Steven Gerrard is our Captain
Steven Gerrard is a red
Steven Gerrard plays for Liverpool
A scouser born and bred..."

Lagu dukungan (Chant) untuk Sang Kapten Liverpool ini berkali-kali berkumandang di Café Sarongge saat acara Nonton Bareng (Nobar) pertandingan Liga Inggris antara tuan rumah Aston Villa melawan Liverpool FC hari minggu 31 Maret yang lalu. Terlebih saat Stevie G berhasil mecetak goal kemenangan dari titik putih pada menit ke 59 dan penyelamatan gemilangnya dengan menghalau bola tandukan Christian Benteke 6 menit kemudian.

Setelah itu suasana di Café Sarongge semakin meriah dengan yel-yel lainnya yang dinyanyikan komunitas-komunitas pendukung Liverpool FC seperti @BeritaLFC @LiverbirdJKT @MelwoodKids @KTR_KopTheReds maupun individu-individu lainnya. Terlebih saat menjelang peluit akhir dibunyikan, ritual menyanyikan lagu “kebangsaan” You’ll Never Walk Alone membuat orang yang mendengarkan semakin larut dalam suasana kemenangan.

“Kemenangan 2-1 atas Aston Villa kali ini benar-benar membuat kami puas, dan lagu You’ll Never Walk Alone yang dinyanyikan teman-teman Kopites di Café ini membuat saya merinding mendengarnya” Ungkap Ayu Rindu Lestari, salah seorang Kopites perempuan yang ikut dalam acara nobar kali ini.

Bagikan berita ini :

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!