Menanti Mentari Terbenam di Pantai Nunsui

Pantai Nunsui memang belum terkenal di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). Namun saat ini sudah mulai menjadi pilihan masyarakat untuk berkunjung. Dengan keunikan hamparan bebatuan di bibir pantai dan balutan pohon lontar, membuat pantai ini menjanjik

Selasa, 02 Apr 2013 14:28 WIB

KBR68H, Kupang - Pantai Nunsui memang belum terkenal di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). Namun saat ini sudah mulai menjadi pilihan masyarakat untuk berkunjung. Dengan keunikan hamparan bebatuan di bibir pantai dan balutan pohon lontar, membuat pantai ini menjanjikan kedamaian.

Terletak di timur Kota Kupang, pantai ini membentang di Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang. Tidaklah sulit mencari lokasi Pantai Nunsui; dari pusat Kota Kupang kita hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit dengan menggunakan kendaraan bermotor.

Namun bila masih bingung, jangan malu untuk bertanya. Tanya saja dimana lokasi Pasar Oesapa. Ini karena Pantai Nunsui berada dekat  pasar tersebut. Jika kita sudah sampai di pasar, maka bertanya lagi ke warga disana, dan dengan mudah mereka akan menunjukkan arah ke Pantai Nunsui.


Artikel selengkapnya: Menanti Mentari Terbenam di Pantai Nunsui

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Lies Marcoes Bicara Soal Perempuan dan Anak Dalam Terorisme

  • Begini Kata Wapres JK soal Ricuh di Mako Brimob
  • Perlambat Izin Usaha, Jokowi Siap Hajar Petugas
  • Kasus Novel Jadi Ganjalan Jokowi pada Pemilu 2019

152 Napiter Mako Brimob Ditempatkan di 3 Lapas Nusakambangan

  • Abu Afif, Napi Teroris dari Mako Brimob Dirawat di Ruang Khusus RS Polri
  • Erupsi Merapi, Sebagian Pengungsi Kembali ke Rumah
  • Jelang Ramadan, LPG 3 Kg Langka di Rembang

Direktorat Jenderal Bea dan Cukai sedang melaksanakan Program Penguatan Reformasi Kepabeanan dan Cukai (PRKC). Program ini sudah dimulai sejak Desember 2016 hingga saat ini.