Penyandang Disabilitas: Hapus Diskriminasi dalam SNMPTN

Penyandang disabilitas yang tergabung dalam Koalisi Organisasi Disabilitas Indonesia menggelar aksi di depan Gedung Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Jakarta, Rabu (12/3).

Kamis, 13 Mar 2014 14:13 WIB

Penyandang disabilitas yang tergabung dalam Koalisi Organisasi Disabilitas Indonesia menggelar aksi di depan Gedung Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Jakarta, Rabu (12/3).  Mereka menuntut Menteri Pendidikan dan Kebudayaan menghapus segala persyaratan yang mendiskriminasi penyandang disabilitas dalam Seleksi Nasional Masuk Penguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) tahun 2014.



Komentar
Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Puluhan organisasi Masyarakat sipil melalui gerakan #BersihkanIndonesia menantang kedua capres dan cawapres yang berlaga dalam Pemilu Presiden 2019 mewujudkan komitmen “Indonesia Berdaulat Energi".