Penyandang Disabilitas: Hapus Diskriminasi dalam SNMPTN

Penyandang disabilitas yang tergabung dalam Koalisi Organisasi Disabilitas Indonesia menggelar aksi di depan Gedung Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Jakarta, Rabu (12/3).

Kamis, 13 Mar 2014 14:13 WIB

Penyandang disabilitas yang tergabung dalam Koalisi Organisasi Disabilitas Indonesia menggelar aksi di depan Gedung Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Jakarta, Rabu (12/3).  Mereka menuntut Menteri Pendidikan dan Kebudayaan menghapus segala persyaratan yang mendiskriminasi penyandang disabilitas dalam Seleksi Nasional Masuk Penguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) tahun 2014.



Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Lies Marcoes Bicara Soal Perempuan dan Anak Dalam Terorisme

  • Begini Kata Wapres JK soal Ricuh di Mako Brimob
  • Perlambat Izin Usaha, Jokowi Siap Hajar Petugas
  • Kasus Novel Jadi Ganjalan Jokowi pada Pemilu 2019

152 Napiter Mako Brimob Ditempatkan di 3 Lapas Nusakambangan

  • Abu Afif, Napi Teroris dari Mako Brimob Dirawat di Ruang Khusus RS Polri
  • Erupsi Merapi, Sebagian Pengungsi Kembali ke Rumah
  • Jelang Ramadan, LPG 3 Kg Langka di Rembang

Direktorat Jenderal Bea dan Cukai sedang melaksanakan Program Penguatan Reformasi Kepabeanan dan Cukai (PRKC). Program ini sudah dimulai sejak Desember 2016 hingga saat ini.