Nonton Bareng Wigan Atlhetic vs Liverpool FC di Cafe Sarongge

Malam itu acara nobar di Cafe Sarongge ini semakin hangat karena para Liverpudlian tak henti-hentinya menyanyikan chant untuk menyemangati tim kesayangannya. Dan uniknya, nyanyian mereka tak terhenti baik saat menang, seri, maupun kalah sekalipun. You'll

Senin, 04 Mar 2013 17:05 WIB

Cafe Sarongge adalah cafe di bilangan Utankayu Jakarta Timur menjadi tempat para penggemar fanatik Liverpool FC berkumpul untuk bersama-sama menonton jalannya pertandingan antara Wigan Atlhetic vs Liverpool FC, Minggu 3 Maret 2013 dini hari.  Cafe Sarongge, berdiri 19 Januari lalu, atas inisiatif Green Radio. Nama Saronggepun diambil dari nama daerah tempat radio tersebut mengadakan pusat penanaman pohon dan juga perkebunan organik di lereng Gunung Gede Pangrango.

Cafe tersebut  menjalin kerjasama dengan admin dari akun twitter @beritaLFC @MelwoodKids @LiverbirdJKT @KTR_Kopthereds.
secara konsisten acara nonton bareng pertandingan Liverpool diadakan. Dan sedikit demi sedikit fans Liverpool atau yang lebih dikenal dengan sebutan Kopites mulai berdatangan dan bertambah banyak setiap minggunya.

Malam itu acara nobar di Cafe Sarongge ini semakin hangat karena para Liverpudlian tak henti-hentinya menyanyikan chant untuk menyemangati tim kesayangannya. Dan uniknya, nyanyian mereka tak terhenti baik saat menang, seri, maupun kalah sekalipun. You'll Never Walk Alone bergema di Cafe Sarongge! Dan pada hari itu, para Kopites pulang dengan senyum setelah team kesayangan mereka mampu menaklukan Wigan dengan skore cukup telak 4-0.

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

SPDP Pemimpin KPK, Jokowi Minta Tak Gaduh

  • Wiranto: Jual Saja Lapas Cipinang untuk Bangun Lapas di Pulau Terpencil
  • Gubernur Yogyakarta Pastikan Tindak Tegas Pelaku Aksi Intoleransi
  • Sebagai Panglima Tertinggi, Jokowi Perintahkan Bawahannya Tak Bikin Gaduh
  • Kalau Tak Setuju Ide Tes Keperawanan, Jangan Menyerang!
  • Jokowi: Kita Lebih Ingat Saracen, Ketimbang Momentum

KPK Minta Opini Alternatif, IDI Siapkan Pemeriksaan terhadap Novanto

  • Ratusan Warga Non-Papua Keluar dari Lokasi Konflik Tembagapura
  • Jokowi Minta DPD Dukung Pembangunan Daerah
  • Satgas Temukan Kayu-kayu Hasil Pembalakan Liar Hutan Lindung di Nunukan

“Jadi orang malah jadi keluar masuk untuk merokok, berapa waktu yang terbuang,” kata Tari Menayang dari Komnas Pengendalian Tembakau