Nonton Bareng Southamton vs Liverpool, Sabtu 16 Maret 2013

Meskipun hasil akhir pertandingan cukup mengecewakan karena team kesayangan mereka dipaksa menyerah dengan skor 1-3, namun dukungan berupa yel-yel (Chant) tetap membahana. Lagu-lagu seperti Field of Anfield Road, maupun lagu-lagu dukungan terhadap individ

Senin, 18 Mar 2013 17:22 WIB

"If you can't support us when we lose or draw , don't support us when we win." Bill Shankly.

Kata-kata Manager Legendaris Liverpool tersebut benar-benar dihayati oleh Kopites (sebutan Fans Liverpool) yang turut serta dalam Nonton bareng pertandingan antara Southampton Vs Liverpool FC di Cafe Sarongge pada hari Sabtu 16 Maret 2013 yang lalu.

Meskipun hasil akhir pertandingan cukup mengecewakan karena team kesayangan mereka dipaksa menyerah dengan skor 1-3, namun dukungan berupa yel-yel (Chant) tetap membahana. Lagu-lagu seperti Field of Anfield Road, maupun lagu-lagu dukungan terhadap individu seperti Steven Gerrard, Luis  Suarez I just can get enough tetap membahana seantero Utankayu Jakarta Timur.

Bahkan menjelang pluit akhir dibunyikan, meski tertinggal  1-3, lagu kebangsaan Liverpool FC, You’ll Never  Walk Alone tetap dinyanyikan dengan hikmat.

“LFC fans is more than just supporters, we are one big family” Ungkap Jojo, salah satu peserta nonton bareng di Cafe Sarongge.

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Begini Kata Wapres JK soal Ricuh di Mako Brimob

  • Perlambat Izin Usaha, Jokowi Siap Hajar Petugas
  • Kasus Novel Jadi Ganjalan Jokowi pada Pemilu 2019
  • Jokowi Perintahkan Polisi Kejar MCA sampai Tuntas
  • MKD DPR: Kalau Ada yang Bilang 'DPR Rampok Semua', Bisa Kami Laporkan ke Polisi

152 Napiter Mako Brimob Ditempatkan di 3 Lapas Nusakambangan

  • Abu Afif, Napi Teroris dari Mako Brimob Dirawat di Ruang Khusus RS Polri
  • Erupsi Merapi, Sebagian Pengungsi Kembali ke Rumah
  • Jelang Ramadan, LPG 3 Kg Langka di Rembang

pernah melihat atau bahkan mengalami sendiri perlakuan diskriminatif / ujaran kebencian di ruang pendidikan, tempat kerja, lembaga pemerintahan, dan ruang publik lainnya tapi tidak tahu lapor kemana?